ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.
SELAMAT MEMBACA KISAH HABI❤
HAIBA DAN BILLAL.
SEBELUM MEMBACA JAWABLAH TERLEBIH DAHULU
⬇
SUDAHKAN KALIAN TERSENYUM HARI INI?_____
اَلرَّاحِمُوْنَ يَرْحَمُهُمُ الرَّحْمنُ تَبَارَكَ وَتَعَالَى اِرْحَمُوْا مَنْ فِي الاَرْضِ يَرْحَمْكُمْ مَنْ فِي السَّمَآءِ
Para penyayang itu akan disayangi oleh Yang Maha Penyayang Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi. Sayangilah olehmu sekalian makhluk yang ada di bumi, niscaya akan menyayangi kamu sekalian makhluk yang ada di langit. [HR. Abu Daud dan Tarmidzi].
_____PROLOG DAN BEBERA PART ADA YANG AKU GANTI. KALO KALIAN MAU BACA ULANG, DARI PROLOG YA!
_____Ekskul panahan sudah usai semenjak lima menit yang lalu. Billal membuka lokernya untuk membawa pakaian ganti. Rencananya sesudah ini, Billal akan pergi ke toko miliknya. Toko Billal memiliki tiga lantai. Lantai satu untuk buku-buku agama islam, lantai dua pakaian muslim, dan lantai tiga tempat untuk para karyawan istirahat. Di lantai tiga benar-benar tempat untuk bersantai. Kasur, televisi dan yang lainnya ada di sana. Dan ada satu ruangan khusus untuk Billal. Memiliki toko ini tidaklah mudah, Billal harus bekerja keras untuk mendapatkan uang. Billal bekerja di perusahaan abinya selama satu tahun. Ternyata uangnya belum juga cukup, abinya memutuskan untuk memberi uang tambahan kepalada Billal. Namun, Billal tidak mau. Katanya hasil usaha sendiri terasa lebih indah. Maka dari itu abinya memutuskan untuk meminjamkan uang.
Satu jam setelahnya, Billal sudah sampai di toko. Ia memasuki toko sambil terus berdzikir menggunakan tasbih yang ada di tangan kanannya. Sesekali ia melempar senyum kepada para karyawan yang sedang bekerja. Ada kebanggaan tersendiri ketika ia mempunyai karyawan di tokonya. Kebanyakan yang bekerja di tokonya masih anak SMA, tak jarang banyak kaum hawa yang mengunjungi toko ini hanya untuk mendekati salah satu karyawannya. Toko ini Billal namai dengan, Sincerity. Ya, toko Sincerity ini sudah banyak sekali memiliki pelanggan. Selain karyawannya tampan-tampan, di toko ini banyak sekali buku yang mengisahkan tentang perjuangan orang-orang zaman dahulu demi membela agama islam, sehingga menarik minat baca para pemuda, paruh baya, bahkan anak kecil. Dan tak lupa, pakaian muslim di Sincerity selalu mengeluarkan model terbaru. Syar'i, tapi tetap modern. Pokoknya toko ini cocok untuk semua umur.
Dahlan, kasir toko tersebut memanggilnya.
"Kenapa, Bang?" tanya Billal sambil duduk di kursi yang ada di sana.
"Gimana, umi suka gak sama mukena yang kemaren lo bawa? Itu kan model baru. Pasti umi seneng banget pakenya." Dahlan berbicara dengan nada cepat, terkadang Billal ingin sekali membekap mulut Dahlan. Mulutnya itu seperti perempuan, tak jarang banyak pelanggan yang mengelus dada karena harus bersabar mendengar Dahlan yang menawarkan barang ini itu dengan nada cepat.
Billal meringis pelan mendengar pertanyaan itu. "Itu bukan buat umi."
Dahlan mengangguk mengerti. "Berarti buat Kak Ulya? Wah, pasti cocok banget tuh kalo dipake Kak Ulya."
Billal menggelengkan kepalanya. "Bukan."
"Masa buat.. Wafa? Kegedean dong."
Billal menggelengkan kepalanya lagi. "Bukan juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengukir Wajah Bidadari
Teen Fiction"Mau diukir?" "Apanya?!" "Wajah." "Hm?" "Biar kaya bidadari. Cantik, karena selalu tersenyum." "Kenapa emangnya?" "Aku ingin melihat senyummu yang dapat mengirimku ke langit." _____ Billal Hafizh Athaillah, nama yang memiliki arti rahmat Allah swt...