ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.
SELAMAT MEMBACA KISAH HABI❤
HAIBA DAN BILLAL.
SEBELUM MEMBACA JAWABLAH TERLEBIH DAHULU
⬇
SUDAHKAH KALIAN TERSENYUM HARI INI?
_____HAIIIIIIIIII
SIAPA YANG KANGEN AKU? PASTI GA ADA AHAHA
KALO KANGEN BILLAL PASTI ADA YA KAN???
MAAP MAAP NIH UDAH LAMA GA UPDATE KARENA ADA BEBERAPA KESIBUKAN YANG BIKIN AKU JARANG BUKA HP.
SEKARANG AKU LAGI SENGGANG JADI AKU LANJUTIN AJA INI CERITA.
SELAMAT MENIKMATIIII.
JANGAN LUPA KASIH TAU TEMEN TEMEN KALIAN KALO DI WATTPAD ADA CERITA INI YAAA
EEITTSS VOTE SAMA KOMEN DULU DONG BIAR MAKIN SEMANGAT NIH LANJUTIN NYA!!!
_____
مَا مِنْ ذَنْبٍ أَجْدَرُ أَنْ يُعَجِّلَ اللَّهُ تَعَالَى لِصَاحِبِهِ الْعُقُوبَةَ فِي الدُّنْيَا - مَعَ مَا يَدَّخِرُ لَهُ فِي الآخِرَةِ - مِثْلُ الْبَغْىِ وَقَطِيعَةِ الرَّحِمِ
"Tidak ada dosa yang lebih pantas disegerakan balasannya bagi para pelakunya di dunia -bersama dosa yang disimpan untuknya di akhirat- daripada perbuatan zalim dan memutus silaturahmi." (HR Abu Daud).
_____"Kalo umi minta kamu jaga jarak sama Haiba, kamu keberatan gak?"
"Tapi, umi. Gimana kalo jatohnya Billal kaya mutusin tali silaturahmi?"
"Enggak gitu loh maksud umi. Kamu cuma jaga jarak aja, jangan terlalu sering ngobrol kalo gak ada hal yang penting. Tapi, tali silaturahmi harus tetep kamu jaga. Soalnya umi takut, kamu jadi korban selanjutnya ayah Haiba."
"Umi percaya aja sama Billal. Ayah Haiba sebenernya baik kok."
Delisa mendengus kesal. "Baik dari mana? Kamu nih, terlalu husnudzon."
"Lal!"
Billal tersadar dari lamunannya saat sebuah teriakan menggelegar sangat dekat dengan telinganya. Ia menengok bermaksud untuk menatap orang tersebut. "Kenapa, Zar?"
"Bengong mulu. Yang lain udah pada kumpul nih. Jadinya kita mau makan dimana?" tanya Ezar.
Saat ini mereka sedang berada di parkiran masjid yang tepat bersebelahan dengan gereja. Dan yang non muslim pun sudah hadir disana karena rencananya mereka akan makan siang bersama. Karena hari ini tanggal merah, jadi mereka tidak shalat jum'at di masjid sekolah.
"Pecel lele aja. Kalian duluan."
Ezar mengernyitkan dahinya. "Emang lo mau kemana dulu? Jemput Haiba?"
Billal menggelengkan kepalanya.
"Terus?"
"Ajak ayahnya."
"Ayah siapa dah?" Ezar kebingungan mendengar jawaban Billal.
"Haiba."
Orang-orang yang mendengarkan percakapan tersebut memelototkan matanya karena kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengukir Wajah Bidadari
Teen Fiction"Mau diukir?" "Apanya?!" "Wajah." "Hm?" "Biar kaya bidadari. Cantik, karena selalu tersenyum." "Kenapa emangnya?" "Aku ingin melihat senyummu yang dapat mengirimku ke langit." _____ Billal Hafizh Athaillah, nama yang memiliki arti rahmat Allah swt...