🍁🍁
Tubuh yang lemah dan keharusan untuk terus istirahat membuat Soraya hanya bisa berbaring diatas kasur rumah sakit. Soraya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur sejak dibawa ke rumah sakit.
Sama seperti kemarin, hari ini pun sama. Sehabis ikut sholat subuh bersama keluarganya, wanita itu memilih untuk tidur.
"Operasinya jadi jam 10 kan?"
Chandra yang tengah membaca surah yasiin itu menoleh pada mama-nya lalu mengangguk.
"Tante Mirna yang tanya, tante sama keluarganya mau berkunjung" sahut mama Chandra lagi sambil mengetik ponselnya untuk mengirim pesan.
Tok... Tok... Tok
Jonathan membuka pintu sambil mengucap salam, pria itu masuk dengan membawa paper bag.
"Ini tante, Jo bawa makanan" ucap Jonathan menyerahkan paper bag.
"Oh ya, padahal baru aja om tadi keluar buat beli makanan" sahut Mama Chandra mengambil paper bag yang diulurkan Jonathan. "Terima kasih yah"
"Sama-sama tente" ucap Jonathan lalu mendekat pada ranjang Soraya tepatnya disamping Chandra duduk. "Sebelum mama-ku balik ke bandung kemarin, dia sempat beli ini. Katanya buat anak kalian" ucap Jonathan menyerahkan paper bag pada Chandra.
"Apaan?"
"Pakaian bayi" jawab Jonathan sambil menatap pada Soraya. "Tidurnya nyenyak"
Baru saja Jonathan mengatakan tentang tidur Soraya, wanita itu malah mengerjabkan matanya lalu menatap pada Chandra dan Jonathan bergantian.
"Kalian disini" ucap Soraya.
"Jonathan baru saja datang, tante Marisa ngasih hadiah buat anak kita" ucap Chandra menunjukkan paper bag, pria itu dengan cepat mengeluarkan isinya dan menunjukkannya pada Soraya.
"Cantik" ucap Soraya lalu menatap pada Jonathan. "Titip makasih buat tante yah"
"Iya, nanti aku sampaikan" sahut Jonathan. "Kalau kamu mau tidur lagi, tidur aja" lanjut Jonathan dibalas gelengan oleh Soraya.
"Aku suka kalau ada kalian"
"Kalian atau Chandra?" goda Jonathan. "Aku tidak sabar melihat anak kalian, Kira-kira dia mirip siapa yah?"
"Aku, dia perempuan jadi pasti cantik mirip aku" Sahut Soraya lirih membuat Chandra dan Jonathan tertawa. "Kenapa?"
"Tidak apa-apa, dia pasti akan secantik kamu" jawab Jonathan.
"Tidak apa-kan dia mirip aku?" tanya Soraya pada Chandra.
Chandra mengangguk. "Yang penting kalian selamat dan sehat" jawab Chandra mengusap kepala Soraya.
"Chandra, sarapan dulu nak" ajak Mama Chandra yang duduk disofa. "Ini makanan yang dibawa Jonathan tadi"
"Makan dulu" suruh Soraya.
"Yaudah, aku makan dulu" Chandra segera berdiri dari kursi lalu menyuruh Jonathan untuk duduk menemani Soraya.
"Soraya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me [END]
General FictionSoraya hampir saja melakukan percobaan bunuh diri jika saja Chandra tidak setuju untuk menikahi sahabatnya itu. Chandra dan Soraya menikah. Lalu bagaimana dengen nasib Berkian yang merupakan kekasih Chandra? bagaimana kisah mereka? apakah rumah tang...