Episode 65 - Kinda Dirty

1.8K 141 8
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞




" Aku akan pergi " ucap Lisa membereskan barang-barangnya hendak bergegas, tetapi tangan nya dicekal oleh tangan besar itu. Membuat Lisa sedikit tersentak hingga membulatkan mata nya.

" Apa kakak— sudah punya pacar? " Tanya Cai Xukun sedikit merendahkan nada bicara nya.

Lisa tersenyum lebar, lalu mengayunkan tangan nya dan Cai Xukun bermain-main. Pikir Lisa, pria berdarah Tiongkok itu lebih kekanak-kanakan daripada laki-laki manapun yang pernah ia kenal. Termasuk Jungkook.

Yeah tolong, jangan berpikir tentang pemuda itu dahulu.

Lihat saja wajah penasaran itu dan genggaman eratnya seolah menuntut Lisa lebih jujur.

" Menurutmu? " Ucap Lisa menaik turunkan alisnya lucu.

Cai Xukun merotasikan bola mata nya jengah, lalu menghempaskan tangan mungil itu seolah merajuk.

" Menurutku— iya?" Tukas Cai Xukun tanpa berpikir.

Sekali lagi, senyuman lebar itu mengembang hingga rasa nya pipi gadis itu akan tumpah. Dada Cai Xukun berdenyut, ternyata jawaban dari sorotan mata itu lebih mematikan ketimbang berbicara secara gamblang.

" Aku pikir juga iya, good bye anak kecil! " Seru Lisa mengusak Surai kecokelatan Cai Xukun hingga tak berbentuk. Cai Xukun berteriak, dan terdengar suara kekehan kecil Lisa ketika akan meraih gagang pintu.

" Hey Kakak Lisa, aku harap aku punya pacar seperti mu! " Teriak Cai Xukun ketika Lisa akan menghilang dari balik pintu.

Gadis itu hanya menjulurkan lidahnya dan menggelengkan kepala sebelum akhirnya ia menutup pintu dan pergi.

Cai Xukun menghela nafasnya panjang, menatap pantulan kaca yang menampaki diri nya. Pemuda itu mengusap sedikit rambutnya, tersenyum sendiri mengingat gadis itu tak bertanggung jawab atas rambutnya yang berantakan. Serta hati nya yang patah.

Jam dinding menunjukkan pukul delapan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam dinding menunjukkan pukul delapan malam. Jungkook duduk disofa apartemen Lisa sembari mengelus bulu Leo yang sangat halus.

Pemuda itu sengaja, membuat sofa itu mengarah pada pintu masuk agar ia bisa segera melihat pujaan hati nya ketika pulang.

Ia melirik jam dinding disetiap menitnya, Jungkook bahkan tidak tahu kapan pasti Lisa akan pulang. Bahkan aktivitas menunggu kekasihnya itu sudah berlangsung selama tiga hari.

Tangan kekarnya terus mengelus bulu kucing kesayangan sang gadis dan terus menatap pintu masuk tanpa merasa lelah dan bosan. Hingga sebuah notifikasi masuk kedalam handphone nya.

" Youth With You 2 episode pertama sudah mulai! Ini link nya~ "

Sebuah notifikasi yang berasal dari group fanbase penggemar Lisa atau Lisa bar di Tiongkok. Jungkook sengaja menyamar menjadi penggemar pria kekasihnya sendiri, hanya untuk mengetahui segala aktivitas sang pujaan hati serta dengan fans nya.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang