Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞
"Bogoshipeo" ucap Jungkook tangan nya menahan tembok toilet sementara Lisa terduduk diclosetnya tengah menengadah pada Jungkook.
"Nado" ucap Lisa lirih.
"Kita bisa bertemu dirumah Jungkook-ah" ucap Lisa ,degupan jantungnya begitu kencang.
Wajah Jungkook semakin dekat dengan wajah Lisa ,Lisa bisa merasakan sendiri hembusan nafas kekasihnya itu.
"Dirumah kita tidak bisa melakukan apapun berdua" gumam Jungkook menciumi leher Lisa, sehingga Lisa menggeliat karena geli.
"Yak! Apa maksudnya?" Tanya Lisa mencengkram bahu Jungkook agar ia tak menciumi lehernya lagi.
"Kau yang bilang padaku tadi kemarin, kita bisa melakukannya jika tak ada orang. Sekarang kan tak ada orang" ucap Jungkook berhenti menciumi Lisa, kali ini ia menampilkan wajah murungnya.
"Pabbo-ya Lisa.. kelincimu ini menjadi salah paham sekarang" batin Lisa memaki dirinya sendiri.
Tak lama suara langkah kaki datang dari arah pintu masuk, itu membuat Lisa panik.
Tanpa sadar Jungkook menggendong tubuh Lisa dan mendudukkan Lisa dipangkuan nya, sungguh itu membuat Lisa terkejut. Wajah terkejutnya itu ia sembunyikan dibalik bahu tegap Jungkook."Pabbo-ya" bisik Lisa sementara Jungkook mewaspadai orang yang masuk itu.
Ternyata itu Yugyeom yang masuk ke toilet, ia tadinya tak menyadari jika salah satu bilik toiletnya berpenghuni.
"Naikkan kaki mu" bisik Jungkook. Lisa yang panik serta bingung karena bagaimana caranya ia menaiki kaki panjangnya itu.
Tanpa pikir panjang, Jungkook menaikkan kaki Lisa sendiri dengan kedua tangannya.
Jungkook sendiri tampak tegang memegang kaki mulus Lisa karena ini kali pertamanya semenjak berpacaran."Mianhaeyo" bisik Jungkook ,ia takut jika Lisa marah padanya. Lisa hanya memasang wajah shock nya tanpa berbicara apapun.
Setelah dirasa orang itu sudah keluar dari toilet, Jungkook menurunkan kembali kaki Lisa seraya menatap kekasihnya itu lekat-lekat.
"Kau pasti kaget ya" gumam Jungkook ,ekspresi Lisa sulit ditebak olehnya.
"Kajja, manajermu pasti sedang mencarimu Lily" ucap Jungkook.
"Ahh, Nee" ucap Lisa yang baru sadar sedari tadi ia menduduki Jungkook.
Lisa pun sesegera mungkin bangkit dari duduknya."Kenapa kau bisa tampan sekali malam ini?" batin Lisa sambil menundukkan pandangannya. Sungguh ia baru kali ini menatap Jungkook dengan sangat puasnya saat acara ajang penghargaan.
Sebelumnya jika ada acara penghargaan apapun ,Lisa tak berani menatap lama-lama idol lain. Ia takut itu menjadi skandal.
Dan sebelumnya pun ia sering bertemu dengan Jungkook tetapi tak berani menatap kekasihnya itu lama-lama.Jungkook yang sedari tadi sudah berdiri ,ia menatap Lisa yang tengah tertunduk.
"Kau marah padaku?" Tanya Jungkook membuat Lisa mendongakan wajahnya.
"Anii.." ucap Lisa dengan wajah lucu nya.
"Baiklah kalau gitu" ucap Jungkook terkekeh melihat wajah Lisa.
Jungkook segera membuka pintu toiletnya. Baru seperempat ia membuka pintu nya tiba-tiba Lisa menarik pelan cardigan yang tengah ia pakai.
"Ada apa?" Tanya Jungkook menoleh pada Lisa.
Lisa menatap wajah Jungkook dan sedikit mendongakan wajahnya karena Jungkook menjulang tinggi. Lisa mengecup bibir Jungkook pelan sambil berjinjit.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
FanfictionPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...