Episode 29 - Psycho

2.1K 139 0
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞




"Jungkook sedang berbicara penting denganku" ucap Eunha mendelikkan mata nya pada Lisa.

"Aku juga ingin berbicara penting dengannya" ujar Lisa sambil meremas mantel Jungkook yang sedari tadi ia bawa.

"Lalisa, apa yang kau lakukan?" Tanya Eunha menatap Lisa yang tampak menyebalkan baginya.

"Yak Jung Eunbi, kau pikir apa yang kau lakukan juga huh?" Tanya Jungkook dengan dinginnya.

"Aku juga akan berbicara dengan Eunha Jungkook-ah" ucap Lisa membuat Jungkook dan Eunha menengok pada nya.

"Aku ingin berbicara dengan Eunha sebentar" ucap Lisa lagi meyakinkan ucapannya

"Pakailah mantel mu dan tunggu aku diluar" ucap Lisa memberi mantel pada Jungkook.

Jungkook pun mengangguki dan menunggu Lisa diluar.

"Apa dia baik-baik saja?" Batin Jungkook saat menunggu Lisa.

Kini hanya tinggal Lisa dan Eunha saja berdua.

"Eunha-ya ,aku tahu kau membenciku karena Jungkook menyukaiku" ucap Lisa memulai berbicara

"Tapi bukan berarti kau boleh balas dendam padanya, berhentilah mengganggunya lagi" ucap Lisa menatap mata Eunha dengan lekat.

"Balas dendam padanya? Apa maksudmu?" Tanya Eunha tak mengerti.

"Jungkook memang Idol yang tampan dan terkenal. dan jika ada orang yang mulai mengencani Jungkook maka kau akan semakin ditertawai karena kau pernah ditolak mentah-mentah oleh nya" ucap Lisa membuat Eunha mengepalkan tangannya.

"Jadi kau ingin memastikan kalau Jungkook tak mengencani siapapun pasca kau ditolaknya kan" ucap Lisa membuat Eunha menyeringai.

"Jalan pikiran mu pendek sekali" ucap Eunha ditengah seringai nya.

"Memang, tapi aku sangat sadar sekali" ucap Lisa menatap manik Eunha lebih dalam.

"Dan aku bisa melihat niatmu yang sebenarnya" ucap Lisa lagi.

"Kau membual tentang tanah kelahiranku, kau bilang Jungkook hanya selevel denganmu yang orang Korea sehingga aku merasa tak pantas untuknya" ucap Lisa membuat Eunha terdiam sesaat.

"Benar" ucap Eunha membenarkan ucapan Lisa.

"Semenjak aku lahir dan sampai aku hidup sekarang, aku berbeda denganmu Lalisa" ucap Eunha menatap tajam Lisa.

"Gadis Asia tenggara sepertimu sangat berbeda dengan gadis Korea asli sepertiku" ucap Eunha wajahnya penuh dengan amarah.

"Entahlah, ku pikir kita sama saja" ucap Lisa tersenyum penuh arti.

"Apa maksudmu?" Tanya Eunha.

"Bukankah kita sama saja bekerja di dunia hiburan, yang berbeda adalah aku bisa memiliki apa yang kau mau sementara kau?" Ucap Lisa menyeringai.

"Yakk!" Teriak Eunha kini amarahnya sudah memuncak.

Lisa memandangi wajah Eunha sejenak, terlihat dari raut wajahnya kalau Eunha sangat membenci Lisa.

"Aku baru pertama kali melihatmu seperti itu" lirih Lisa melangkahkan kaki nya mendekat pada Eunha.

"Jung Eunbi-ya ,persetan dengan orang yang akan menghujatku kelak. Mulai detik ini aku akan memperjuangkan Jungkook sekuat tenaga ku dan kau takkan bisa menghentikan nya" ucap Lisa mengelus poni Eunha pelan, sementara yang empu nya menepis tangan Lisa kasar.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang