Episode 49 - On and On

1.6K 126 4
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat  cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞


" Jika kita seperti dulu lagi, apakah kau mau Chaeng? " Tanya Jimin.

Rose melepaskan pelukan nya tiba-tiba, masih berderai airmata dan masih menatap wajah Jimin yang tampak kebingungan.

" Mianhaeyo " lirih Rose terisak.

Jimin tahu artinya apa, memaksakan untuk tetap tersenyum pada gadis yang sangat ia cintai.

" Mianhae Jimin oppa " ucap Rose lagi.

" Tak apa Chaeng, aku mengerti " ujar Jimin mencoba untuk memegangi bahu Rose meskipun dengan tangan yang bergetar.

Netra mereka saling bertemu untuk beberapa saat dan akhirnya Jimin menunduk, memang ia pantas untuk menerima nya pikir Jimin.

" Mianhaeyo, aku tidak bisa menolakmu oppa " ucap Rose dengan senyum yang merekah dibibir pucatnya, secepat kilat Jimin menatap netra Rose sambil menelaah kembali ucapan gadisnya yang jahil.

" Kau— kau... " Ucap Jimin tergagap, seolah tidak percaya.

Rose menyeka airmata nya lalu tertawa renyah melihat raut wajah Jimin semakin kebingungan.

" Kau bodoh oppa? Aku merindukanmu, bukankah itu sudah jelas jika aku masih mencintaimu?" Ucap Rose menyunggingkan senyumnya, mencubit pipi bulat Jimin gemas.

Jimin memutar bola mata nya malas, melingkar kan tangan nya dipinggang ramping Rose. Mengikis jarak diantara mereka.

Netra sayu Jimin menyapu seluruh wajah pucat Rose.

" Cantik " ucap Jimin, Rose pun membulatkan mata nya sebelum Jimin mendaratkan bibirnya pada bibir Rose.

Manis serta wangi cengkeh, itulah kedua hal yang pertama Rose rasakan setelah sekian lama nya tidak berciuman.

" Kumohon waktu berhentilah " batin Rose memperdalam ciuman nya.

Sudah hampir satu jam Jungkook dan yang lainnya menunggu Lisa diruang tunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah hampir satu jam Jungkook dan yang lainnya menunggu Lisa diruang tunggu. Hingga dokter dan perawat nya keluar dari UGD setelah merawat Lisa.

Semua berhamburan mengerubungi sang dokter, dengan wajah berharap dan penuh cemas.

" Bagaimana keadaan Lisa dokter?" Tanya Jungkook dengan raut wajah yang cemas.

" Pasien sudah sadarkan diri, beliau sedang tidur dalam pengaruh obat " ucap sang dokter.

" Dimana wali nya?" Tanya sang dokter kepada para member Bangtan, Jungkook ingin mengambil langkah tetapi ada yang menginterupsi nya.

" Saya wali nya dokter " ucap seseorang berjalan kearah mereka, semuanya menatap kearah sumber suara.

" Aku salah satu dari Eonnie nya, jadi aku wali nya disini " seseorang itu Roseanne Park, yang diekori oleh Jimin dari belakang.

" Tapi Chaeng.." ucap Namjoon terpotong karena Jungkook menggesturkan jari telunjuknya dibibir, menandakan untuk Namjoon agar tetap diam.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang