Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞"Kabari aku jika Mommy dan Daddy sudah sampai Bangkok, okay" ucap Jungkook mengedipkan satu mata nya pada Mommy, membuat Mommy bergelak tawa.
"Oky doky my Son" ucap Mommy membalas kedipan mata Jungkook membuat pipi pemuda itu memerah seketika, Mommy kembali tertawa renyah. Jungkook begitu menggemaskan.
Mobil hitam yang membawa keluarga Lisa melaju, meninggalkan Jungkook yang masih setia menunggu hingga mobil itu tertelan tikungan.
Jungkook memutar badan nya, lalu menjengit ketika berhadapan dengan pria bertopi flat cap yang sedang melipat kedua tangannya didada. Jungkook menelan ludah nya kasar, founder YG Entertainment itu sedang menatapnya datar.
"Aku menunggu mu sejak tadi, ternyata kau—" ucap Yang Hyunsuk terpotong ketika kedua bola mata nya melirik pada sisi kanan Jungkook.
"Ikut aku" ujar Yang Hyunsuk berbalik badan menuju mobilnya yang tak jauh dari sana.
Jungkook tampak ragu, ia menoleh pada sisi kanan nya yang ternyata sudah ada Namjoon disana.
"Ikuti saja, tetapi kabari aku dan jangan menghilang seperti waktu itu" ucap Namjoon seperti tahu apa yang ingin dikatakan adik kecilnya.
Jungkook mengangguk, ia mengekori Yang Hyunsuk dari belakang. Jika diperhatikan, Yang Hyunsuk berjalan sangat arogan— sangat berbanding terbalik dengan Bang Si Hyuk, pd-nim Jungkook sendiri.
"Tolong selamatkan aku" batin Jungkook meringis.
Yang Hyunsuk melirik padanya, pemuda itu tampak kikuk hingga membuat ia ingin tersenyum karena gemas.
"Masuklah" ujar Yang Hyunsuk membuka pintu pengemudi yang diperuntukkan Jungkook.
Jungkook tampak salah tingkah, karena yang ia lihat bukanlah sebuah senyuman— melainkan seperti sebuah seringaian tanda bahaya.
"Nee, Sajangnim" ujar Jungkook membungkuk. Tampak tawa menggelegar keluar begitu saja dari mulut Yang Hyunsuk, membuat Jungkook agak takut hingga bos YG itu menutup pintu mobil cukup kencang.
"Mati aku, yatuhan apa yang salah dalam ucapanku?" Batin Jungkook tangan nya mulai bergetar, ia menatap Yang Hyunsuk ketika menyebrangi mobil dan memasuki kursi penumpang di sisi kiri Jungkook. Tanpa bersuara pun Jungkook tahu jika papa YG masih tertawa terbahak-bahak.
"Ya ampun perutku" ujar Yang Hyunsuk memegangi perutnya yang sakit, ia menarik seatbelt nya dan merutuki seat beltnya itu yang sedikit macet.
"Oh astaga, aku ingin membakar mobilnya saja" desis Yang Hyunsuk membuat nafas Jungkook tercekat.
"Apa dia akan membakar mobil ini— denganku?" Batin Jungkook dan keringat mulai menghiasi pelipisnya.
Yang Hyunsuk yang sudah selesai memakai seatbelt nya menatap pada Jungkook yang memegangi stir mobil dengan tangan bergetar.
"Apa kau saki—"
"Ahh Aniiyaa" ucap Jungkook sedikit kencang, cukup untuk membuat Yang Hyunsuk sedikit terkaget.
"Ah Oke" ujar Yang Hyunsuk berkedip-kedip menatap lurus ke depan.
Kedua nya saling terdiam, dengan mobil yang belum berjalan sama sekali.
"Apakah mobilku tidak berfungsi dengan baik?" Tanya Yang Hyunsuk tanpa menoleh.
Jungkook meliriknya sekejap, mencerna apa yang pria paruh baya itu katakan lalu menyalakan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
FanficPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...