Episode 43 - Quality Time

1.9K 132 0
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞







"Eomma lama sekali.." gerutu Jungkook sangat manja.

Oh tidak! Lutut Lisa melemas ketika Jungkook memanggil tuan rumah dengan sebutan 'Eomma' nya. Sungguh Lisa tak siap untuk bertemu dengan Ibu Jungkook.

"Mati aku!" Gumam Lisa mendapat kekehan kecil dari Jungkook, pria itu sangat jahil membuat kejutan tak terduga untuk Lisa dan juga untuk Eomma nya.

"Eomma sedang masak, kenapa tak memberi tahu eomma dulu?" Ujar wanita paruh baya yang masih memakai celemek dan Jungkook dapat menghirup bau masakan enak dari dalam rumahnya.

"Anyonghaseyo" sapa Lisa masih menutupi tubuhnya dengan buket bunga besar yang ia pegang sedari tadi.

"Wahh kau membawa apa yang Eomma suruh dari dulu" ucap Eomma Jungkook menyunggingkan senyumnya tatkala melihat Lisa yang tengah menunduk.

"Kemari lah nak, Eomma sangat ingin bertemu denganmu" ucap Eomma Jungkook mengambil buket bunga nya dan menaruhnya pada tangan Jungkook. Ia menarik tangan Lisa dan membiarkan anaknya sendiri masih mematung diteras rumah.

"Jahat sekali!" Gumam Jungkook mencebikkan bibirnya.

"Jungkook sering bercerita tentangmu Lisa" ucap Eomma Jungkook masih menggenggam tangan Lisa membawa nya menuju dapur.

"Taruh saja buket itu diruang tamu" teriak Eomma Jungkook ketika melihat anaknya akan membawa buket itu ke dapur. Tentu Jungkook berdecak kesal tetapi segera menuruti perintah Eomma nya. Lisa terkikik geli melihat aksi antara ibu dan anaknya.

"Eomma sedang memasak ayam kecap, mau membantu?" Tanya eomma Jungkook tak berhenti nya tersenyum pada Lisa.

"Jangan eomma ,nanti Lisa bau asap" teriak Jungkook dari arah ruang tamu tanpa memperlihatkan tubuhnya.

"Tak apa bu, aku ingin belajar memasak juga" ucap Lisa dengan senyum merekah membuat Eomma Jungkook terkekeh.

"Jangan panggil ibu.. panggil saja Eomma nak" ucap Eomma Jungkook mengulas senyumnya, entah mengapa hati Lisa ingin keluar dari tempatnya saking berdebar-debar nya sedari tadi sehingga membuat Lisa memegangi dadanya.

"Baiklah.. Eomma" gumam Lisa terkesan mencicit, wajahnya memerah karena Eomma Jungkook memegang dagu nya.

"Kau sangat cantik.. tak salah Jungkook sangat menggilai mu" ucap Eomma Jungkook tetap memegangi dagu Lisa dan perlahan mengusap Surai gadis itu sangat lembut.
Sungguh perlakuan Eomma kekasihnya itu membuat Lisa menjadi rindu pada orangtuanya di Thailand.

Lisa akhirnya membantu ibu Jungkook memasak, meski tak bisa memasak tetapi ia melakukan dengan baik pekerjaan yang Eomma Jungkook berikan walau hanya mengaduk-aduk ayamnya saja.

Makanan pun siap, Jungkook ternyata sedari tadi tengah mengobrol dengan kakaknya Jeon Junghyun.

"Anyonghaseyo.." sapa Lisa membungkuk pada Junghyun tetapi Junghyun hanya terdiam memandangi Lisa sambil berjalan sampai ia menabrak kursi dimeja makan nya sendiri.

"Anyongg" sapa Junghyun tersenyum kikuk, ia tak bisa melepaskan pandangannya pada Lisa.

Ctakk!!

Satu jitakan berhasil Jungkook daratkan pada wajah mulus kakaknya sehingga Junghyun meringis kesakitan.

"Yakk!!" Teriak Junghyun sambil terus mengusap-usap dahi nya yang sakit.

"Hukuman karena tak berkedip ketika melihat punyaku" ucap Jungkook sangat dingin dan segera duduk disamping Lisa.

"Jangan menatap kakak idiotku Lisa" ucap Jungkook ketika melihat Lisa masih tersenyum pada kakaknya, sesegera mungkin Jungkook menutup mata Lisa agar tak melihat kakaknya lagi.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang