Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞
Setelah jadwal Bangtan yang super padat di Tanah airnya, kini mereka mendapatkan cuti selama 3 hari sebelum berangkat menuju Las Vegas untuk menghadiri acara Billboard Music Award di awal bulan Mei.
Kemarin Bangtan melakukan Good bye stage mereka di Inkigayo, dan hari ini adalah hari yang paling bersejarah.
Hari dimana Jungkook menghadiri persidangan untuk menjadi saksi kunci atas kasus pemukulan Lisa.
Pemuda itu begitu gagah, memakai tuxedo hitam dan kemeja putih. Ia membalut lehernya dengan dasi berwarna hitam untuk sentuhan akhir.
Diperjalanan Jungkook ditemani Namjoon menuju pengadilan. Dan ditemani pula pengacara Lisa yang berada di samping supir pribadi.
Mereka melakukan briefing, dan pengacara yang disewa oleh Yang Hyunsuk sedikit menginformasikan bagaimana cara nya mengatasi serangan dari pengacara pihak lawan.
Akan tetapi Jungkook bahkan sudah mempelajari semua nya, dan bahkan pemuda itu lebih dari kata siap— hingga ia menyeringaikan senyumnya.
"Aku akan membuatmu membayar dengan harga yang setimpal" batin Jungkook.
Mobil Mercedes-Benz yang Jungkook dan Namjoon tumpangi berhenti— mereka segera keluar didampingi para bodyguard, salah satu nya bodyguard yang setia menemani para member Blackpink.
"Apa Hyung tidak ikut ke Amerika?" Tanya Jungkook jalan beriringan dengan bodyguard Blackpink bertubuh tambun itu.
"Tidak, aku akan terbang bersama yang lain setelah selesai disini" ucap sang bodyguard tanpa menoleh pada Jungkook.
"Perintah Sajangnim kami" bisiknya membuat Jungkook terkekeh.
Wajah Jungkook mengkerut, ketika mendapati Yang Hyunsuk berada diruang pengadilan. Memakai topi iconic, membuat pria hampir setengah abad itu mudah untuk dikenali.
Para bodyguard membungkuk pada founder terbesar YG Entertainment, disusul pula oleh Namjoon dan Jungkook.
Bak mata elang, Yang Hyunsuk menatap pada Jungkook seorang, membuat pemuda itu meneguk Saliva nya gugup.
"Lakukanlah yang terbaik— untuk gadis mu" ujar Yang Hyunsuk bangkit dari duduknya.
"Dan ingat— kita harus berbicara setelah persidangan" ucap Yang Hyunsuk menepuk bahu Jungkook perlahan lalu pergi begitu saja.
Jungkook mengangguk cepat, tangan nya berkeringat dingin disusul dengan wajah mempucat. Membuat Namjoon tidak kuasa untuk menahan tawa nya.
"Wajah kau tampak seperti orang tengah menahan buang air besar" bisik Namjoon sedikit tertawa.
"Aku hanya tidak tahu, sejak kapan orang itu mengetahuinya" bisik Jungkook dengan gigi bergemelatuk, itu sangat menggemaskan.
"Jadi kau gugup bukan karena persidangan nya? Kau gugup karena Yang Hyunsuk Sunbaenim? Pfftt Kiyowo" bisik Namjoon terkikik geli, sementara bodyguard yang mendengar nya pun ikut terkekeh dengan bisikan diantara kedua nya.
Namjoon sangat menyebalkan, apanya yang Kiyowo. Pemuda itu belum pernah saja bertemu dengan Lee Soo Man secara langsung, jika itu sampai terjadi Jungkook akan tertawa paling kencang.
Bertemu dengan Yang Hyunsuk bagaikan bertemu dengan second parent Lisa. Teringat akan 6 larangan yang begitu melegenda di YG Entertainment, membuat Jungkook takut jika Yang Hyunsuk tidak merestuinya hubungan dirinya dengan Lisa— meskipun kini hubungan kedua nya tengah terancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
FanfictionPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...