Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞
*Flashback On*
Semua member Bangtan berkumpul dikamar hotel Seokjin dan Namjoon. Ketujuhnya tengah bermain Uno tak terkecuali dengan Jungkook, pemuda itu tampak lebih baik dari hari-hari sebelumnya.
Yeah, Jungkook kini lebih ceria, lebih menunjukan sisi positif pada para hyungnya hingga tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Bahkan psikiater yang menangani Jungkook tidak lagi memberikan nya obat-obatan seperti dahulu.
"Yak, Jangan seperti itu.. curang!" Seru Jimin mencebikkan bibirnya. Pemuda itu berdecak kesal, sudah tiga kali ia kalah dalam permainan.
"Yak, tidak ada yang curang disini— kau saja yang payah" ucap Suga begitu menusuk hati. Jungkook beraksi seolah-olah ada yang menancap dalam dada nya— membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.
"Yoongi Hyung selalu seperti itu" gumam Jimin kesal.
Tak lama, ponsel yang berada disaku celana Jimin bergetar tanda panggilan masuk. Benar saja— ternyata sang pujaan hati lah yang menelepon nya.
"Chagiya!" Seru Jimin begitu sumringah. Tiba-tiba air wajahnya berubah seketika, menampilkan wajah cemas seraya menekan tanda pengeras suara.
"Oppa— Lisa pingsan hiks, kami menemukan nya dikamar hotel saat aku dan para Eonnie baru saja pulang dari rumah papa" ujar Rose terisak penuh pilu. Keenam nya saling menoleh, kecuali Jungkook yang tampak serius mendengarkan dengan seksama.
"Aku melihat koper Lisa terbuka dan seluruh uangnya raib, setelah kami cek Cctv hanya ada Bokyung oppa yang terakhir kali memasuki kamar hotel" ucap Rose membuat rahang Jungkook mengeras. Pemuda itu tak sadar mengepalkan kedua tangannya, geram— sangat geram mendengarnya.
"Kami diberitahu oleh manajer yang lain jika Bokyung oppa terlibat perjudian sampai terlilit hutang dan dia— dia memakai uang yang telah Lisa berikan" ucap Rose lagi.
Tanpa keenamnya sadari, Jungkook berlalu keluar dari kamar hotel hyungnya— hingga Namjoon lah yang menyadari untuk pertama kali.
" Kejar " ucap Namjoon menepuk bahu Jhope agar ikut dengan nya mengejar sang Maknae.
"Jungkook-ah" teriak Namjoon sambil berlari dan ternyata Jungkook memasuki kamar hotelnya sendiri.
Pemuda itu tak bergeming, memilih mengambil seluruh alat penyamaran nya dan tak lupa meraih dompet serta paspor yang berada di tas punggungnya.
"Tidak, Jungkook-ah sadarlah jika besok jadwal kita akan sangat padat" ucap Jhope berusaha menahan sang Maknae agar tidak pergi.
"Aku tidak bisa membiarkan Lisa menderita Hyung— Lisa membutuhkanku" ucap Jungkook tergesa-gesa. Pemuda itu segera mengenakan jaket hitam nya, berlalu begitu saja tak menggubris kedua Hyung nya.
"Jungkook-ah, Jungkoo-ah sadarlah jika kita sedang di Jepang dan Lisa berada di Australia" ucap Namjoon dengan nafas tersengal-sengal, tetapi sang Maknae tidak mendengarkan nya.
"Jungkook-ah!!" Teriak Namjoon memekik pada seluruh ruangan.
Jungkook berhenti ditempatnya, sementara Jhope mematung dengan mulut terbuka. Suasana menjadi hening seketika dengan Jungkook membelakangi kedua Hyung nya.
"Apa yang akan Hyung lakukan jika Yeri berada diposisi Lisa?" Tanya Jungkook masih membelakangi Namjoon dan Jhope.
Namjoon meneguk Saliva nya kasar, saling melempar pandangan dengan Jhope disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
FanficPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...