Episode 28 - Jung Eunha

1.9K 139 1
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞




Yugyeom berbalik berjalan menuju mobilnya dan Lisa pun berjalan menuju pintu masuk.
Langkah Lisa terhenti sembari memegangi liontin kalung pemberian dari Jungkook itu, ia memejamkan mata nya kemudian bibirnya berdecih pelan.

"Yugyeom-ah" panggil Lisa membuat langkah Yugyeom terhenti.

"Yugyeom-ah chankkaman" ucap Lisa berlari kecil mengejar Yugyeom yang sudah berdiri didepan pagar.

"Heyy kenapa? Kau tak harus berlari Lisa" ucap Yugyeom sedikit panik melihat Lisa ngos-ngosan.

"Kau menyuruhku untuk memikirkan nya kan?" Tanya Lisa menatap manik kelam Yugyeom.

"Aku sudah memikirkannya" ucap Lisa.

"Maafkan aku, aku tak bisa menerima cintamu" ucap Lisa dengan mata nya yang sudah berkaca-kaca.

Yugyeom tersentak sedikit, ia mencoba menyembunyikan rasa kecewa nya.

" Baiklah " gumam Yugyeom lirih, hampir tak terdengar.

"Mianhaeyo Yugyeom-ah" ucap Lisa yang air matanya mulai mengalir dipeluk mata nya.

"Hey ini bukan salahmu" ucap Yugyeom menghapus jejak airmata Lisa.

"Aku bahkan sudah menyiapkan hatiku jika ini terjadi" ucap Yugyeom dengan senyum penuh sendu nya.

"Ah aku juga ,aku tak yakin bisa mengucapkan ini padamu" ucap Lisa tak enak hati.

"Siapa aku berani-beraninya menolakmu Yugyeom-ah" ucap Lisa suara nya terdengar parau sekali.

"Jika fansmu tahu, mungkin aku sudah habis diburu oleh mereka" ucap Lisa lagi sedikit terkekeh dengan ucapannya sendiri.

"Hey jangan mulai lagi, kau berhak menentukan siapa pemilik hatimu. Tidak perlu merasa tak enak padaku" ucap Yugyeom mengusap pelan punggung Lisa agar ia tenang.

"Semoga hubunganmu sukses dengan Jungkook" ucap Yugyeom menggenggam tangan Lisa. Tentu Lisa terkejut mendengarnya.

"Tak usah kaget, siapapun bisa melihat kau dan dia saling mencintai tanpa kalian memberitahu nya sekalipun" ucap Yugyeom berusaha setegar mungkin.

"Aku mengetahui nya saat kita semua berkumpul, meskipun aku tahu itu tapi aku mencoba melangkah maju untuk menyatakan perasaanku padamu. Aku bodoh ya Lisa?" Ucap Yugyeom terkekeh.

"Tak seperti itu Yugyeom-ah" gumam Lisa menggenggam tangan Yugyeom erat.

"Jungkook pria tampan dan baik" ucap Yugyeom menatap manik Lisa yang mulai berkaca-kaca lagi.

"Aniheyoo, kau juga tampan Yugyeom-ah" ucap Lisa meneteskan air mata nya.

"Kamu juga pria yang sangat baik" ucap Lisa lagi.

"Gwenchana ,kau jangan menangis lagi" ucap Yugyeom mencoba menenangkan Lisa.

"Ikuti kata hatimu Lisa-ya dan jangan menangis, ingat ini untuk terakhir kalinya" ucap Yugyeom mencoba memeluk Lisa.

Perkataan nya membuat Lisa kembali menangis, Lisa merasa sangat bersalah telah menolak pria sebaik Yugyeom.

"Mianhaeyo karena aku memelukmu, aku tak ingin kau menangis lagi" ucap Yugyeom mengusap punggung Lisa pelan.

"Tak apa Yugyeom-ah" ucap Lisa disela tangisnya.

Setelah itu Yugyeom berpamitan pada Lisa. Diperjalanan pulang ia sedikit memikirkan apa yang terjadi tadi.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang