Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞
" Apakah itu artinya aku sudah tidak ada harapan? " Tanya Pilsu dan Jungkook mendelik.
Jungkook bukanlah malaikat cinta yang bisa menyatukan kembali kedua manusia berbeda gender itu, tetapi Jungkook tahu jika kedua nya orang-orang baik— maka Jungkook ingin membantu Pilsu.
" Mijoo Noona ,apa dia punya waktu malam ini?" Tanya Jungkook membuat kedua alis Pilsu saling bertaut.
Jungkook, Jimin dan Pilsu menaiki mobil Jimin yang terparkir didepan toko Pilsu. Dengan Pilsu yang menyetir dan Jungkook yang memberitahu Jimin apa rencana nya dengan Pilsu.
Jimin pun mengangguk setuju, menelepon seseorang dengan ponsel pribadi nya.
" Jungkook-ah, kau yakin rencana seperti itu akan berhasil?" Tanya Pilsu menatap Jungkook dari balik kaca mobilnya.
Jungkook mengangguk mantap, mengacungkan jari jempolnya pada Pilsu.
" Jika tak berhasil, seratus persen dia tak menyukaimu" ujar Jungkook berkelakar.
Mobil yang membawa ketiga nya terparkir disebuah cafee tertutup disekitar daerah Apgujeong. Pilsu keluar terlebih dahulu, setelah menunggu sekitar sepuluh menit. Baru lah Jungkook dan Jimin turun dan mencari Pilsu didalam.
" Berikan bunga dan hadiah terbaik, kirimkan ke alamat yang sudah aku pesan. Secepatnya Arraseo?" Ucap Jimin lalu mematikan sambungan telepon itu sepihak, ketika menemukan Pilsu dan dua orang wanita. Salah satunya adalah kekasih Pilsu— Lee Mijoo.
" Annyeong " sapa wanita berambut pirang itu melambaikan tangan nya. Dengan otomatis Jungkook dan Jimin membungkuk pada nya dan tersenyum ramah.
" Oh ku pikir selama ini Pilsu berbual tentang dirinya yang dekat dengan artis terkenal— ternyata kau sungguhan" ucap gadis berambut dark wine membuat Mijoo memutar bola mata nya malas.
" Sudah ku bilang A-rin, jika Kekasih ku tidak mungkin bohong tentang itu " ucap Mijoo membela.
" Yeah, Rennis selalu membela Pilsu apapun kondisi nya " ucap Gadis bernama A-rin itu mencibir.
Mijoo menggandeng tangan Pilsu lalu tertawa terbahak-bahak bersama. Jungkook tersenyum pada nya, merasa iri pada pasangan Mijoo dan Pilsu yang berani bermesraan ditempat umum.
Yeah, meski cafe tertutup itu terkesan sedang sepi tetapi— tak bisa dipungkiri jika tempat itu masih terbilang tempat umum. Karena siapapun bisa datang kesana tanpa memesan tempat atau memakai alat penyamaran.
Handphone Jimin bergetar, lalu Jimin melihat siapa penelepon itu lalu menatap Jungkook serta Pilsu bergantian— memberikan sebuah kode.
" Ahh— disini sangat panas, mengapa kedai kopi ini tidak memperbolehkan aku untuk merokok?. aku ingin keluar rasa nya " ujar A-rin mengibaskan rambutnya membuat Jimin seketika memasukkan handphone pada saku jaket karena terkaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
ФанфикPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...