Episode 64 - My Friend, Cai Xukun

1.3K 122 5
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat buat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞




" Hey, kau pikir jika boneka dingin yang bisa menari itu sebuah hinaan?" Tanya Cai Xukun dan Lisa menautkan kedua alisnya.

" bukankah begitu? Kau bahkan tertawa Produser Kun " ucap Lisa meninggikan nada suara nya.

Setelah mendengar ucapan gadis itu, Cai Xukun menatap Lisa dengan raut wajah tak percaya nya serta memegangi kening sang gadis yang terhalang poni itu.

" Kau harus periksa Lisa Loushi " ucap Cai Xukun membuat Ella bergelak tawa. Ella bahkan memukul lengan Jonny J beberapa kali dan membuat pria itu meringis kesakitan.

" Kau- menyakitiku Ella Loushi " ucap Jonny J memegangi tangan nya yang sakit.

" Maafkan aku tapi— tadi itu lucu sekali " ujar Ella meredakan tawa nya.

" Eum begini, Sally sayang tapi maksud produser Kun itu—" ucap Ella terpotong.

" Segera naik dalam waktu lima menit " ucap seorang wanita dari balik pintu.

Keempat Mentor itu mengangguki nya dan satu persatu bergegas menuju panggung untuk para trainee menunjukkan kebolehan nya. Terlihat jika Cai Xukun dan Jonny J memimpin sedangkan Lisa dan Ella berada dibelakangnya.

Langkah kaki Ella terbilang cepat hingga Lisa kesulitan untuk menyamakan langkah kaki nya. Lisa tertinggal dibelakang hingga ia harus sedikit berlari dan Ella segera menyadari dan menggenggam tangan Lisa erat, agar berjalan bersama-sama.

" Jadi maksud si produser muda itu apa kakak Ella?" Tanya Lisa sedikit berbisik.

Wanita yang lebih tua dari Lisa itu hanya melemparkan cengiran khas nya serta terkekeh, membuat Lisa semakin penasaran.

Lisa menggerutu disela langkah kaki nya, lalu ia menatap Jonny J yang ada didepan nya. Gadis itu menarik ujung kemeja yang dikenakan oleh Jonny J sehingga pria itu berhenti dan menatapnya.

" Do you know? " Tanya Lisa dan Jonny J tampak gelagapan. Pria itu bahkan menatap Cai Xukun dan Lisa bergantian dengan wajah gugup.

" No! " Tegas Jonny J hingga bibirnya membentuk huruf O. Tentu saja Ella bergelak tawa mendengarnya, pria itu tampak bodoh ketika ketiga mentor lain menatapnya.

Lagi-lagi Lisa menggerutu, menatap sinis pada Cai Xukun yang tengah terkikik geli didepan nya. Lisa bersumpah, jika dirinya akan mati penasaran jika tidak mengetahui apa yang dimaksud oleh Cai Xukun itu.

Akhirnya, keempat Mentor kembali menyapa para trainee yang sudah duduk rapi dikursi penonton. Lisa sedikit terkejut, melihat jika mata para gadis itu tertuju padanya, bahkan beberapa gadis trainee itu meneriaki nama nya begitu gemas. Membuat Lisa sedikit malu-malu.

Satu persatu para trainee menunjukkan bakatnya masing-masing. Gadis itu teringat pada masa trainee nya saat sebelum debut. Membuat dirinya berkaca jika ia pernah mengalami masa itu juga.

Dan acara yang ditayangkan tapping itu diistirahatkan sekitar sepuluh menit untuk para trainee dan mentor beristirahat ditempat.

" Wang Cheng- Wang Chengxu- xuan?" Gumam Lisa menyipitkan mata nya ketika membaca salah satu nama peserta. Cai Xukun memperhatikannya, hingga ia tersenyum karena tingkah laku Lisa.

" Yatuhan, susah sekali" ucap Lisa membulak-balikkan kertas yang tengah ia pegang berisi data para trainee. Wajah gadis itu begitu datar dan terlihat bosan, hingga pemuda yang disampingnya menarik kursi dan mendekat pada nya.

" Lisa Loushi " panggil Cai Xukun lalu Lisa menoleh pada nya, dan Lisa mengerjap-ngerjap dengan jarak yang sangat dekat dengan pria itu.

" Itu Sharon Wang atau Wang Chengxuan " ucap Cai Xukun menunjuk pada trainee yang Lisa maksud.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang