Episode 46 - Sorry For The Last Time

1.6K 110 0
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞








"Anyong.. lama tak bertemu Lisa-ya" ucap Eunha melambaikan tangan nya.

Eunha tampak berbeda, kini gadis itu memotong rambut indahnya sebahu dengan wajah yang lebih cerah dengan senyum merekah andalan nya.

"Sedang apa kau disini?" Tanya Jungkook sangat dingin seraya menggenggam erat tangan Lisa.

"Ahh aku.." ucap Eunha terpotong.

"Kami melakukan kolaborasi bersama" ucap pria berwajah tampan yang baru sampai menaiki tangga darurat dengan wajah lelah nya.

"Anyonghaseyo Sunbaenim" ucap Lisa membungkukkan tubuhnya dan berusaha melepaskan genggaman Jungkook, lelaki itu bernama Ravi salah satu anggota Boy Group VIXX

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyonghaseyo Sunbaenim" ucap Lisa membungkukkan tubuhnya dan berusaha melepaskan genggaman Jungkook, lelaki itu bernama Ravi salah satu anggota Boy Group VIXX. Tentu Lisa takut jika Sunbae nya itu berpikiran macam-macam setelah melihat Lisa bergandengan tangan dengan Jungkook.

"Anyong Lisa-shii " ucap Ravi membalas membungkuk kembali pada Lisa meski wajahnya sangat kelelahan. Ravi melirik sekilas tangan Jungkook yang masih setia menggenggam tangan Lisa, meski sang gadis berusaha untuk melepaskan nya.

"Ah astaga kenapa semua liftnya rusak, yatuhan kaki ku hampir copot" ucap Ravi masih terengah-engah membuat Eunha terkekeh melihat teman kolaborasi nya itu.

Lisa tampak memperhatikan Eunha dari atas rambut hingga ujung kaki nya. Gadis itu dibuat terpana ketika melihat rok yang Eunha pakai tampak tak asing bagi Lisa. Meski rok yang dipakai Eunha sudah dirombak sedemikian rupa tetapi Lisa masih bisa lihat jika itu rok tradisional Thailand.

"Ravi oppa.. bisakah tinggalkan kami bertiga?" Ucap Eunha masih menyunggingkan senyumnya dan Ravi membalas dengan tatapan jengah pada Eunha.

"Okay anak muda, yeah menurutku karena kita sudah perform juga sebaiknya kau pulang saja sana. Arraseo?" Ucap Ravi yang diangguki oleh gadis bergigi kelinci itu.

"Anyong Lisa-shii, Jungkook-shii" ucap Ravi berpamitan melambaikan kedua tangan nya. Yah Ravi tidak mempermasalahkan tentang pagutan tangan Jungkook dan Lisa, karena sebagian idol sudah mengetahui mereka tengah berpacaran.

Jungkook menatap kepergian Ravi sebelum ia menatap tajam Eunha yang sudah menganggunya tengah memadu kasih dengan Lisa.

"Ah.. tadi aku ada urusan dilantai bawah dan kembali kesini untuk mengambil tasku" ucap Eunha sedikit kikuk, Jungkook masih sama seperti dahulu masih dingin padanya.

"Aku tidak peduli" gumam Jungkook jengah, Lisa mencubit pinggang Jungkook agar sang kekasih tak berucap yang mungkin akan menyakiti Eunha.

Eunha hanya mengulas senyumnya pada Jungkook, kemudian beralih menatap Lisa.

"Ada yang ingin aku bicarakan pada kalian, bisakah.." ucap Eunha terpotong.

"Tak ada yang harus kami bicarakan lagi Eunha" ucap Jungkook menatap tajam padanya. Seketika senyum Eunha memudar membuat Lisa tak enak hati padanya.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang