Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞
"Oppa terlalu baik untukku" Ucap Lisa setelah menelan buburnya itu.
"Kenapa? Aku tak boleh memperhatikan mu?" Tanya suga mengehentikan aktivitasnya mengaduk bubur. Kini netra nya menatap Lisa dengan serius.
"Oppa selama ini kau terlihat dingin" ucap Lisa ,ia sedang memikirkan kata apa yang akan ia lontarkan selanjutnya.
"Lalu?" Tanya Suga.
"Apa sikap hangatmu ini karena kau bekerja sama dengan kami? Apa itu hanya profesionalitasmu saja oppa?" Tanya Lisa ,ia sebenarnya takut Suga marah karena berkata seperti itu.
"Pfftt ,kau ini kenapa? Apa sikapku mencurigakan?" Ucap Suga terkekeh sambil menyuapi Lisa lagi.
"Noo! Kau sangat tulus pada kami. Seperti tokoh dalam komik ah apa ya itu namanya" ucap Lisa sambil mengingat-ingat.
"Tsundere oppa" ucap Lisa setelah mengingat nya kembali.
"Hey aku tak seperti itu" ucap Suga, ia sedikit malu karena ucapan Lisa itu.
"Sumpah kau memang tsunder.." ucap Lisa terpotong karena Suga menyuapi Lisa dendam sesendok bubur penuh.
"Kau belum menjawab pertanyaan ku tadi" ucap Suga dengan serius.
Lisa pun bingung harus berbuat apa, sampai-sampai Lisa tak berani menatap langsung mata Suga."Cepatlah ceritakan apa yang terjadi, tak harus semua. Ceritakan yang menurutmu harus kau ceritakan" ucap Suga sambil menyuapi Lisa lagi dengan wajah dingin nya.
"Aku bingung harus menceritakan darimana, tapi aku ingat kata-kata mu dirooftop kalau aku harus bahagia" ucap Lisa mengulas senyumnya.
"Aku sudah menyadari kalau aku menyukai Jungkook, tapi.." ucap Lisa menghela nafasnya.
"Aku merasa tak pantas untuknya, walaupun fans Jungkook tak mengenalku lalu mengetahui kalau aku dari Thailand. Itu akan aneh, sebanyak itu gadis Korea tapi ia memilihku yang berasal dari Thailand" ucap Lisa menundukkan kepalanya.
"Waeyo? Kenapa kau berfikir seperti itu ,kau masih merasa orang Thailand tak boleh berkencan dengan orang Korea?" Tanya Suga sedikit kesal dengan pernyataan Lisa.
"Oppa dipikir seperti apapun aku memang tak pantas" ucap Lisa sedikit frustasi.
"Lisa-ya, kekasihku berasal dari China. Apakah dia harus merasa tak pantas untukku?" Tanya Suga ia sangat tenang sekali.
"Bukan begitu tapi.. Waeeyo? Pacarmu dari Tiongkok? Jeongmal?" Teriak Lisa tak percaya.
"Dan apakah tanpa kau mengenalnya kau merasa aneh padaku? Sebegitu banyak gadis Korea aku malah mengencani gadis Tiongkok" ucap Suga menatap manik Lisa dengan tajam.
"Tiongkok dengan Thailand beda oppa" ucap Lisa.
"Apa beda nya? Sama-sama dari luar Korea" ucap Suga membuat Lisa tak berkutik lagi.
"Kau hanya memperdulikan ucapan seseorang Lisa, kau bahkan tak memikirkan perasaanmu" ucap Suga.
"Kau terlalu sibuk memikirkan apa kata orang lain, apa mungkin ini efek trauma mu karena berpacaran dengan si bedebah itu?" Tanya Suga menekan Lisa itu membuat Lisa terdiam karena nya.
"Berhentilah memikirkan perasaan orang lain, pikirkan perasaan mu juga. Sesekali hidup harus egois Lisa" ucap Suga mengelus Surai Lisa. Perkataan Suga seperti membuka jalan pikiran Lisa yang tak pernah ia pikirkan.
"Lalu apa yang membuatmu seperti orang gila semalam?" Tanya Suga lagi yang kini tak memegang bubur Lisa karena sudah habis dimakan.
"Aku tak gila oppa" ucap Lisa tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
Hayran KurguPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...