Episode 20 - Chuseok Day

2.6K 178 0
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞










"Apa sih? Aku bisa sendiri Jungkook-ah" ucap Lisa menarik kembali jaketnya.
Suga yang melihat itupun menatap Jungkook dengan dingin nya.

"Apa?" Gestur bibir Jungkook pada Suga.

"Berhentilah Jungkook-ah, kau bisa membuatku salah paham lagi" batin Lisa sambil memegang terus jaket, wajahnya sudah benar-benar merah kali ini.

Suga yang melihat perubahan wajah Lisa menyeringai, lalu melanjutkan makan nya.

"Sudah kena kau" batin Suga disela-sela senyumnya.

Tiba-tiba datang produser dan asisten nya dengan membawa para staff yang lain , produser dan penulisnya itu memasuki dapur sementara staff yang lain menunggu diruang tamu.

"Anyonghaseo" ucap sang produser.

"Anyonghaseo" ucap semua member Blackpink dan Bangtan.

"Ah aku rasa kalian sudah cukup akrab sekarang, aku dengar suara tertawa kalian dari ruang tamu" ucap produser dengan sumringah.

"Basa basi Mulu heran" gumam Suga dengan wajah dingin nya.

"Benar pak, ah aku kira kalian akan datang jam 12an" ucap Namjoon terkejut karena baru pukul 10 pagi.

"Kami sengaja datang lebih cepat untuk mendandani kalian terlebih dahulu dan membawa hanboknya" ucap produser itu lagi.

"Kalian kalau sudah selesai makan keruang tamu ya, kita meeting sebentar lalu kita syuting untuk episode Tahun baru Imlek atau Chuseok." ucap asisten produsernya , kemudian mereka kembali menuju ruang tamu.

"Nee" ucap para member Blackpink dan Bangtan serempak.

"Ganggu aja heran sampe masuk kesini segala" ucap Jimin ketus diangguki oleh sang pacar Rose.

"Baiklah ,setelah ini kalian yang berpasangan bersikaplah sewajarnya mengerti?" Ucap Namjoon setengah berbisik sambil netra nya melirik kearah ruang tamu.

"Arraseo" ucap Jimin menghela nafasnya.

"Nee Arraseo oppa" ucap Jennie mengulas senyumnya. Yang lainnya hanya mengangguk saja tanda mengerti.

"Lisa-ya, Arraseo?" Tanya Jungkook mencoba menggoda Lisa.

"Ah nee?" Ucap Lisa tak mengerti dengan ucapan Jungkook, ia agak kikuk karena Jungkook menengadahkan pandangan nya pada Lisa sembari tersenyum.

"Pfftt hahaha Lisa-ya jangan dengarkan pertanyaan si bodoh itu, dia hanya menggoda mu karena kau satu-satunya yang tak punya pacar" ucap Jhope terkekeh melihat reaksi Lisa yang kebingungan. Jungkook yang mendengar ucapan Jhope hanya menyeringai dan melanjutkan makannya, sesekali ia melirik Lisa.

"Ahh Ne" ucap Lisa yang wajahnya sudah Semerah buah tomat.

"Pabbo-yaa Lisa, kau langsung ngeblank hanya dengan ditatap oleh si Jeon itu? Sadarlah Lisa" batin Lisa ,ia mengipas-ngipas kan wajahnya yang terlihat mulai memanas. Membuat jungkook terkekeh melihat reaksi Lisa.

Setelah sarapan ,semua member meeting dengan produser lalu mereka mulai dirias dan berganti pakaian.
Semuanya dirias dalam satu ruangan, yaitu diruang tamu. Member Blackpink tentu saja tak pernah dirias dengan ruangan yang sangat ramai, mungkin karena mereka hanya berempat sementara Bangtan lebih banyak lagi membernya.

Saat dimake up, Lisa mengedarkan pandangannya kepada yang lain. Terlihat Taehyung dan Jennie yang sudah dimake up duluan tengah bercanda ria, sampai-sampai Jennie memanyunkan bibirnya karena candaan Taehyung. Lisa pun tersenyum melihat pasangan itu.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang