Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞
"Apa kau masih bertemu dengan cinta pertama mu?" Tanya Lisa, Jungkook yang mendengarnya sedikit tersedak.
"Minumlah kau tak hati-hati" ucap Lisa menyodorkan air minum nya.
Setelah minum , Jungkook menatap wajah Lisa dengan lekat. Terlihat Lisa sangat serius sekali wajahnya seperti tengah menanti jawaban Jungkook."Masih" ucap Jungkook.
"Ahh hahaha begitu" ucap Lisa sedikit canggung.
"Eumm kalau begitu, dia seperti apa orangnya?" Tanya Lisa lagi penasaran. Jungkook agak mengernyitkan dahi nya.
"Dia begitu manis dan lucu" ucap Jungkook seraya mengulas senyumnya itu. Terlihat Lisa mengepalkan tangannya seperti ingin menonjok seseorang.
"Manis katanya? Lucu hahahaha sialan" batin Lisa mengumpat, ia sudah tak tahan lagi dengan ucapan Jungkook.
"Sudahlah jangan dibahas" gumam Lisa memasang wajah datarnya.
"Aku tak membahasnya ,kau yang bertanya duluan" ucap Jungkook.
"Baiklah " gumam Lisa seperti sedang merajuk.
"Kau marah padaku?" Tanya Jungkook menelitik wajah Lisa yang tengah merengut.
"Tidak kok" ucap Lisa memanyunkan bibirnya sambil menonton tv.
"Hey sudah kubilang kalau manyun begitu kau terlihat jelek" ucap jungkook menggoda Lisa.
"Pabbo-yaa" ringis Lisa, hatinya sudah emosi. Ia sedang tak ingin diajak bercanda.
"Mianhaeyo" ucap Jungkook yang membuat Lisa menoleh padanya.
"Aku tak tahu kenapa tapi rasanya ingin minta maaf padamu, jadi mianhaeyo Lisa-ya" ucap Jungkook merekah kan senyumnya. Tentu Lisa yang melihatnya agak kikuk, canggung sekali kalau melihat Jungkook ternyum dari dekat.
"Gwenchana" gumam Lisa salah tingkah, membuang mukanya kesegala arah.
Jungkook dan Lisa pun melanjutkan acara nonton tv nya, sesekali Lisa melirik Jungkook yang tertawa kecil akibat menonton televisi. Lisa tertegun melihatnya, kenapa dari arah samping saja dia terlihat sangat tampan. Lisa bertanya-tanya kapan Jungkook jeleknya, ia baru sadar kalau pria disampingnya itu terlalu tampan.
"Aku rasa mereka tengah menonton film sekarang" ucap Jungkook tanpa menoleh pada Lisa, menunjang dagu nya dengan tangan.
"Ah nee?" Ucap Lisa tak mengerti.
"Kau tak mau nonton film?" Tanya Jungkook menoleh pada Lisa yang tengah bengong disampingnya.
"Lisa-ya?" Panggil Jungkook ,kemudian tak lama Lisa tersadar dari lamunan nya.
"Ahh Nee?" Ucap Lisa mengedip-ngedipkan matanya lucu, membuat Jungkook gemas melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
FanfictionPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...