Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞
Malam hari setelah beberapa kali Blackpink Rehearsal untuk acara Gaon Chart Award malam ini.
Oh iya malam ini Bangtan tidak menghadiri acara Gaon Chart Award 2019 karena tengah disibukkan dengan penggarapan film dokumenter konser mereka yang bertajuk BTS "LOVE YOURSELF In Seoul"
Tapi tenang, Bangtan sedang mendukung Blackpink melalui streaming di Gaon Chart.
Kini pembacaan nominasi 'Artist Of The Year' untuk bulan Juni sedang dibacakan oleh sang MC.
Alangkah terkejutnya para member Blackpink ketika lagu Mereka Forever Young dan Ddu-Ddu-Ddu tengah merebutkan posisi pertama.
Itu sungguh lucu hingga Blackpink tak bisa menyembunyikan rasa ingin tertawa nya."Daebak.. lagu mereka bertarung dua-duanya" ucap Jhope menonton dari balik Televisi.
Taehyung begitu terpaku ketika melihat obsidian Jennie yang tengah berjalan menuju panggung.
"Kenapa dia seksi sekali" batin Taehyung memasang taeblank nya.
"Oho! My Queen Roje yang berbicara" ucap Jimin heboh ketika Rose sedang berpidato.
"Jungkook-ah, gaya Lisa sungguh swag sekali" ucap Namjoon, namun diangguki oleh Suga.
Sementara Jungkook tak berbicara apa-apa karena sedang fokus menonton kekasihnya.
"Lisa-ya kau diam saja sudah cantik" gumam Jungkook.
Jin yang berada disampingnya menatap Jungkook dengan mata yang terbelalak."Ppfftt... Hahahahaa" tawa Jin menggelegar kemana-mana.
Setelah cukup lama, akhirnya pemenang untuk 'Artist Of The Year' untuk bulan November dibacakan oleh MC.
Jennie sungguh terkejut ketika namanya dipanggil dan berhasil menempatkan posisi pertama.
Saat dalam perjalanan menuju panggung, tampak wajah Jennie sangat gugup.
"Jennie kita menang wuhuuu" teriak Jhope mengangkat kedua tangan nya dengan heboh.
"Dia pantas mendapatkan nya" gumam Namjoon, sekali lagi Suga mengangguki nya.
"Jennie-ya kau tak pernah segugup ini, pasti bebanmu berat ya chagiya" Batin Taehyung menatap layar TV ketika Jennie tengah berpidato.
"Mianhaeyo aku sangat bodoh karena membiarkanmu menderita" Batin nya lagi menatap Jennie dengan sendu nya.
Dan kini Blackpink tengah menampilkan lagu Ddu-Ddu-Ddu + Forever Young.
Para member Bangtan seketika ikut bernyanyi dan menari mengikuti lagunya.
"Jangannn Lisa-ya!!" Teriak Jungkook frustasi ketika melihat Lisa sedikit mengangkat roknya tak sengaja.
Itu cukup membuat semua member Bangtan yang lain tertawa ngakak.
"Ahaha Jungkook terlalu banyak MSG" ucap Jimin ditengah tertawa nya.
"Awas yaa Lily ,kalau ketemu tak akan aku ampuni" Batin Jungkook mencibir, sungguh ia tak mau hal seperti itu dilihat oleh orang lain. Yang boleh melihatnya hanya Jungkook seorang titik!!
Setelah penampilan para member Blackpink usai, tak lama akhirnya Jennie memberikan penampilan solo yang sudah ditunggu oleh banyak orang.
Jennie mengenakan dress berwarna merah yang senada dengan warna lipsticknya, sungguh itu akan membuat siapa saja yang melihatnya terpaku dengan kecantikan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
FanfictionPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...