Episode 33 - Thanks For Being Your Born

1.8K 123 1
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞








"Kalau tidak aku akan membunuh diriku sendiri disini" ancam Jennie memecahkan gelas dan mengambil serpihan nya. Serpihan itu Jennie dekatkan pada nadi dipergelangan tangannya.

"Baiklah... Lepaskan dia" ucap sang manajer terpaksa. Sementara Sejin yang mendengarnya segera melepaskan diri dari bodyguard Jennie.

"Tolong berikan waktu untuk Taehyung berbicara dengan Jennie" ucap Sejin memelas bersimpuh pada kaki Manajer Jennie.

Taehyung melirik ke Kai yang memang sedari tadi ada disana.

Sebelum Taehyung datang, Jennie meneriaki sang manajer untuk menghentikan aksi Dispatch mempublish fotonya dan Kai.
Tetapi sang manajer hanya bisa terdiam.

"Biarkan aku berbicara dengan nya oppa" ucap Jennie, suaranya agak bergetar menahan rasa ingin menangis nya.

"Baiklah.. aku tak ingin artisku mati di depanku sendiri " gumam Sang manajer dengan juteknya.

Sejin dan manajer Jennie meninggalkan mereka bertiga ditaman belakang YG.

Entahlah Kai sedari tadi hanya menundukkan pandangannya sambil terduduk, ia tak ingin melihat apapun antara Jennie dan Taehyung.

"Mianhaeyo.. Jeongmal mianhaeyo" ucap Jennie mulai terisak memandangi kekasihnya itu.

"Ini salahku.." gumam Kai membuka suara nya. Taehyung tersenyum mendengar suara Kai, ia kembali menatap Jennie.

"Aku sudah mengetahuinya.. " ucap Taehyung tersenyum getir.

"Maafkan aku Taehyungie, ini Masalah lama ku dengan Jennie tetapi Dispatch masih memperkara kannya" jelas Kai yang kali ini menengadah pada Taehyung.

"Dulu aku dan Kai oppa pernah berjalan bersama Taehyung-ah, tiba-tiba ada orang yang memotret kami" jelas Jennie suara nya sudah parau.

"Itu orang suruhan dispatch dan mereka mengancam kami, mereka meminta 1 miliar won atau mereka akan mengumumkan jika kami berkencan" ucap Jennie lagi.

"Tentu agensi ku dan agensi Kai oppa tak melakukan nya, hingga mereka tak mengganggu lagi tapi kemarin mereka menerror kami akan menyebarluaskan berita kencan ini di malam tahun baru" ucap Jennie lagi kembali terisak.

"Sekarang kami sepakat akan menginformasikan nya, jika tidak masalahnya akan semakin rumit" gumam Jennie lagi.

Taehyung mendekati Jennie yang sedari tadi mengoceh, ia memeluk tubuh mungil Jennie dengan erat.

"Sudah mengoceh nya?" Tanya Taehyung memeluk erat gadis yang sangat ia cintai.

Jennie sangat merindukan pemuda aneh yang sedang memeluknya itu. Ia menenggelamkan wajahnya di dada bidang Taehyung.

"Aku akan tetap menyukai mu Jennie-ya, apapun yang terjadi. Walau kau berubah sekalipun aku akan tetap mencintaimu" gumam Taehyung tersenyum kotak.

"Aku sudah sangat mencintaimu.. persetan nantinya dispatch akan mengumumkan berita kencan mu dengan Kai. Kau tetaplah pacarku" ucap Taehyung tak kuasa menitikkan air matanya. Sementara Kai kembali menunduk mendengar perkataan Taehyung.

"Aku hanya ingin kau berakhir bahagia Jennie-ya.. denganku atau tanpa ku babe" gumam Taehyung membuat tangis Jennie semakin pecah.

"Kau ini gila ya? Apa kau tak sakit hati Taehyung-ah.. aku sudah menyakitimu pabbo-yaa" ucap Jennie dengan suara parau nya memukul dada Taehyung Pelan.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang