Episode 34 - Rain

1.7K 119 0
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞





"Ayo kita berpacaran Jennie-ya" ucap Kai

"Kau sudah gila? Sinting atau apa?" Teriak Jennie memekakkan telinga.

"Tak bisa kah kau berfikir kita sebentar lagi akan mengumumkan kalau kita resmi berpacaran, kenapa tidak berpacaran sungguhan saja?" Tanya Kai.

Sungguh Jennie tak habis pikir dengan ucapan pria yang ia idolakan itu, sampai akhirnya Jennie berani menampar Kai.

PLAK~

"Apa kau sungguhan berteman dengan Taehyung? Kau mau menusuknya dari belakang huh?" Tanya Jennie memandangi Kai yang masih meringis kesakitan akibat tamparan nya.

"Tak bisa kah kau melihat setulus apa dia memaafkan mu? Apa kau tak melihat sebesar apa hatinya untuk memaafkan masalah kita?" Teriak Jennie memekakkan telinga.

"Kau jangan Naif Jennie, aku tahu kau menyukai ku" ucap Kai mencengkram tangan Jennie dengan kuat.

"Kau sudah gila? Untuk apa aku menyukaimu sementara aku punya Taehyung" ucap Jennie mencoba melepaskan diri dari cekraman Kai.

"Persetan dengan Taehyung.. ayo Jennie-ya jadilah kekasihku, aku takkan memberitahu siapa-siapa termasuk Taehyung sendiri" ucap Kai yang semakin mencengkram Jennie hingga ia hendak mencium gadis itu dengan meniduri nya.

Tentu Jennie melawan hingga ia punya kesempatan dengan menendang titik bagian bawah vital Kai.

Ketika Kai meringis kesakitan saat itu pula Jennie berusaha melarikan diri dari nya.

"Periksa kejiwaanmu itu" ucap Jennie sebelum ia berlari menjauhi Kai dan keluar dari kamar itu.

Jennie berlari tanpa arah, ia sungguh tak tahu harus melarikan diri kemana.

Saat netra nya menemukan ruangan dance practice room yang biasa ia dan member Blackpink lain gunakan, tanpa pikir panjang Jennie memasuki ruangan itu.

Ruangan yang dingin ,bersih dan hampa.

Jennie menatap pantulan dirinya didepan cermin. Dengan rambut yang sudah tak berbentuk lagi, wajah yang sembab dan kaki yang bergetar hebat.
Jennie menangis sekali lagi sambil memeluk kaki nya.

Jennie sungguh sudah tidak kuasa dengan apa yang ia alami saat ini, masalah yang menghujani nya terus menerus tanpa ampun.

Sambil terus terisak ia memikirkan para member Blackpink yang lain. Ia sangat merindukan Lisa, Jisoo dan Rose saat ini.

Jennie juga memikirkan kekasih nya Taehyung, apakah pria itu akan baik-baik saja sekarang atau...

"Aishh Jjinjja! Yatuhan.." teriak Jennie terkaget ketika bahu nya ditepuk seseorang.

"Ada apa dengan wajahmu?" Tanya seorang pria berwajah dingin ,namun memancarkan senyum yang sangat manis.

"Kau tak tahu kalau aku banyak masalah Mino oppa" ucap Jennie menyeka jejak airmata nya. Yap pria yang tengah berbicara dengan nya itu Song Minho

"Aku tahu.. aku membaca nya tadi ,perusahaan media terkampret itu harus dimusnahkan" ucap Mino membuat Jennie terkikik.

"Yang kutanya, kenapa kau tampak sangat frustasi sekali.. bukankah seharusnya kau lega? Karena tak harus menutup-nutupi hubungan mu lagi" ucap Mino menggeser duduknya agar berhadapan dengan Jennie.

"Bahkan kami tak berpacaran" gumam Jennie menyeringai, ia menatap langit-langit ruangan dengan sendu nya.

Tentu Mino terkejut mendengarnya, tetapi ia masih bisa mengatur ekspresi wajahnya.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang