Episode 24 - Line 97

2.2K 154 1
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞



Beberapa hari kemudian para member Blackpink dan Bangtan syuting dengan sebagaimana mestinya. Meskipun agak canggung dengan Jungkook, Lisa tetap berusaha seprofesional mungkin demi acara Idol Roomate nya.

"Lisa-yaa lihat ini para 97 line mengadakan acara pertemuan nanti malam" ucap Rose memperlihatkan handphone pada Lisa, Lisa pun bersikap acuh pada Rose.

"Apa sih! Aku sedang tak mood" ucap Lisa mengutak-atik remote tv nya.

Yap setelah syuting Lisa dan Rose memilih untuk bersantai diruang Tv sedangkan Eonnie line nya sedang membuat macaron didapur.

"Ayolah sejak kemarin Mina dengan Jihyo mengajakku untuk datang" ucap Rose merengek.

"Datanglah kesana" guman Lisa acuh.

"Yakk! Kau juga masih 97 line, jadi kau harus datang bersamaku Lily" ucap Rose agak memaksa

Tak lama Jungkook dan Jimin pun datang, Jimin langsung memeluk Rose dan duduk disamping kekasihnya itu.

"Jungkook-ah kau datang ke acara 97 line tidak?" Tanya Rose. Jungkook memilih duduk disamping Lisa dan mengutak-atik remote tv nya padahal Lisa sedang serius sekali menonton tayangan kesukaan nya.

"Yak" gumam Lisa menoleh pada Jungkook, Lisa tak tahu itu Jungkook ketika melihat wajah pria disampingnya itu Lisa tampak terkejut.

"Sorry" ucap Jungkook mengulas senyumnya. Setelah masalah Eunha, Jungkook lebih sering mendekati Lisa tiba-tiba.

"Mungkin aku akan kesana, kalau tidak Bambam pasti akan membunuhku" ucap Jungkook terkekeh.

"Aku tak heran anak itu akan mengancam mu" gumam Lisa setelah mengalihkan pandangannya pada TV.

Jungkook pun mengangkat alis nya heran.

"Lisa dengan bambam sudah berteman sedari kecil jadi.." ucap Rose terpotong.

"Aku tahu kok, kalau mau datanglah. Acaranya dekat ko sekitar 500 meter dari sini tepat di bar nya Seungri sunbaenim yang baru" ucap Jungkook bangkit dari duduknya kemudian melangkah kan kaki nya menuju kamar.

"Oppa dia kenapa?" Tanya Rose ,Jimin yang menyender pada Rose pun mengangkat bahu nya tak tahu.

"Aku tak tahu Seungri oppa buka bar dekat sini" ucap Lisa setengah berpikir.

"Aku juga" ucap Rose.

"Baiklah aku akan ikut, hanya untuk melihat bar milik Seungri oppa" ucap Lisa berlalu dari ruang Tv itu karena tak tahan jadi obat nyamuk melihat kedekatan Rose dan Jimin.

"Ah aku akan beritahu Mina dan Jihyo" ujar Rose dengan raut wajah senang sambil mengutak-atik handphone nya

Malam hari nya Lisa dan Rose pun berangkat bersama. Mereka tak diantar oleh siapapun hanya mencoba Jalan kaki bersama dengan menggunakan alat penyamaran.

Mereka membawa macaron buatan Jennie dan Jisoo satu kantung penuh.
Eonnie nya bilang agar Maknae line nya memberikan macaron itu ke pegawai Seungri untuk ucapan selamat atas bar nya yang baru buka dan membagikan nya ke anggota 97 line yang lain.
Sedangkan Jungkook ,ia sudah beberapa jam yang lalu pergi kesana.
Sepanjang jalan terlihat sepi, mungkin sudah musim dingin jadi tak banyak orang yang keluar rumah.

"Yeorobun, Rose dan Lisa akan datang kesini" ucap Mina sembari memegang handphone nya, sepertinya ia baru saja mendapat telepon.

"Benarkah? Wow akhirnya bidadari YG mau datang ke acara sampah ini" ucap Yugyeom dengan heboh.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang