Episode 23 - Mantan Pacar Jungkook

2.2K 149 1
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞













"Ternyata aku sudah mencintaimu sejak lama Jungkook-ah" ucap Lisa semakin jadi menjadi tangisannya.

Sementara itu Rose yang membelakangi Lisa menyeringai mendengar kan ucapan sahabatnya itu.

Ternyata Rose belum tidur sedari tadi, Jimin yang menemani Rose pun akhirnya menyerah.
Rose berdalih ia ingin menonton acara yang ditayangkan pada tengah malam.
Padahal Rose ingin menunggu Lisa , tampaknya ia mempunyai feeling kalau Jungkook akan menyatakan perasaannya pada Lisa.
Sudah lama Rose menunggu, jam pun sudah menunjukkan pukul 11 malam. Rose agak khawatir , pasalnya salju sudah turun sedari tadi setelah beberapa kali ia cek keluar jendela.
Tak lama suara deru mobil mulai terdengar, Rose pun mengintip dari balik jendela.
Ternyata benar itu Jungkook dan Lisa.

"Wajah mereka suram sekali, apa terjadi sesuatu?" Pikir Rose. Kemudian Rose berlari menuju kamarnya dan berbaring seolah-olah tengah tertidur. Sesekali ia mengintip dari pelupuk matanya sedikit.

Sayup-sayup Rose mendengarkan percakapan Lisa dengan Jungkook.

"Ada apa Lisa? Kenapa kau meminta maaf? Apa kau menolaknya?" Pikir Rose ,tak lama Lisa membukakan pintu menatap Rose sebentar sebelum ia berganti pakaian.

Beberapa saat setelah Rose sedikit terpejam dan akan tertidur, ia terkejut mendengar Lisa menangis.
Ingin ia berbalik dan bertanya ada apa?, tapi perkataan Lisa selanjutnya membuat Rose sedikit lega.
Pasalnya untuk pertama kali Lisa mengakui kalau ia mencintai Jungkook, sebelum itu Lisa selalu berkilah entah memang ia menutupi perasaannya atau apa.

" Menangislah Lily" Batin Rose mengulas senyumnya sebelum ia tertidur.

Pagi harinya setelah kejadian itu, Lisa terusik dengan suara teriakan seseorang sehingga ia terbangun dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi harinya setelah kejadian itu, Lisa terusik dengan suara teriakan seseorang sehingga ia terbangun dari tidurnya.
Wajahnya begitu bengkak karena menangis semalaman.

Ia pun mencari dimana asalnya suara itu, ternyata berasal dari arah dapur.

"Yakk! Kim Seokjin aku tak mengizinkan untuk mereka datang kesini" teriak Jisoo pada kekasihnya itu.

"Tapi mereka hanya datang berkunjung, aku sudah mengatakan kalau mereka boleh datang kesini" teriak Jin.

"Siapa yang menyuruhmu berkata boleh huh?" Teriak Jisoo emosi.

"Kau menyuruhnya Kim Namjoon ?" Teriak Jisoo menunjuk wajah Namjoon memakai sodet.

"Aniyaa" ucap Namjoon ketakutan sambil menggelengkan kepala nya.

Terlihat disana sudah ada Namjoon, Jhope dan Suga.
Suga dengan headphone dikepala nya seolah tak peduli dengan perkelahian mereka ditemani secangkir kopi, sementara Jhope dan Namjoon seperti sedang menunggu perkelahian itu usai.

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang