Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞
"Aku kira ini dari Lisa" ucap Jungkook dengan mata yang berbinar. Lisa pun sedikit tersentak mendengarnya, ia cuman bereaksi seperti orang yang tak tahu menau.
"Tapi aku pikir ini juga dari Lisa, aku lihat dia memasuki toko jaket ini" ucap Suga sambil mengelus jaketnya. Sedetik kemudian Jungkook memanyunkan bibirnya, terlihat jelas kalau ia kecewa.
"Sebenarnya aku yang memberikan hadiah itu untuk Jungkook dan Lisa yang memberikannya untuk Suga oppa" ucap Rose sambil memegang tangan Lisa, entah kenapa Lisa merasa tak enak dengan Jungkook. Seandainya Jungkook tak menyangka ia yg membelinya tak akan seperti ini jadinya.
"Yeaayy tebakanku benar" ucap Suga melompat-lompat kegirangan tak lupa ia mengajak hi-five dengan lisa ,sampai Lisa pun ikut melompat-lompat.
"Gomawo Noona" ucap Jungkook pada Rose dengan mengulas kan senyumnya. Jungkook senang dengan pemberian Rose ,mungkin akan lebih senang lagi kalau itu diberikan oleh Lisa.
"Gomawo Lisa-yaa,kau benar-benar tahu style ku" ucap Suga yang biasanya ia akan bersikap dingin kali ini ia tersenyum ceria sekali.
"Jungkook-ah maaf kalau tak cocok denganmu" ucap Rose yang melihat reaksi Jungkook tak se excited Suga.
"Tak apa Noona, aku sangat suka kok" ucap Jungkook mengulas kan senyumnya, membuat Lisa sedikit lega.
"Kalau kau tak suka untukku saja" bisik Jimin pada Jungkook, tapi sang Maknae tak menanggapi nya.
"Baiklah semuanya sudah membuka hadiahnya dan sangat senang sekali ,natal tahun ini kami merayakannya dengan idol perempuan. Itu tak pernah terbayangkan oleh kami" ucap Namjoon yang sedang menghadap kamera.
"Betul" ucap Jisoo yang membenarkan ucapan Namjoon.
"Sampai jumpa di episode selanjutnya Blink dan Army" ucap Jennie sambil membaca skripnya kemudian memberikan heart fingers pada kamera.
"Sampai jumpa di idol Roomate?" Teriak Namjoon yang menutup acara.
"Blackpink with Bangtan " teriak semua member Blackpink dan Bangtan dengan rusuhnya.
"Bye bye" ucap Lisa dengan sangat imutnya.
Kamera pun padam, para staff dan para member saling berterima kasih dan membungkuk satu sama lain sebagai tanda sukses nya acara.
"Aish cape sekali, kau tahu aku sampai lari-lari mencari hadiahnya" ucap Jhope yang sedang memukul-mukul bahu nya sendiri.
"Tapi acaranya seru oppa rasa lelah juga tak terlalu terasa jadinya" ucap Jisoo menoleh pada Jhope, Jhope pun menggangguk seraya setuju.
"Lisa-ya sekali lagi terimakasih" ucap Suga mengelus rambut Lisa pelan kemudian memasuki kamarnya.
Lisa hanya tersenyum pada Suga, ia bersyukur Suga menyukai hadiahnya.
Jungkook yang melihat itupun menghampiri Lisa."Bersiaplah, ayo kita nonton bersama" ucap Jungkook pada Lisa, sebelum Lisa menjawabnya Jungkook sudah melengos memasuki kamar Suga.
"Wuah cie mau kencan yaa" ucap Jhope beraegyo , membuat member Blackpink yang lain tertawa ngakak.
"Tidaklah oppa, kami hanya nonton bersama" ucap Lisa salah tingkah, kemudian ia memasuki kamarnya.
"Uhh padahal sangat jelas mereka akan berkencan" gumam Namjoon melihat reaksi Lisa yang aneh.
"Hyung" panggil Jungkook setelah memasuki kamar suga. Terlihat Suga sedang memakai Beanie hat dan jaket pemberian Lisa. Ia sedang bercermin, tak lupa senyum terus terulas dari bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTAN
FanfictionPertemuan antara Blackpink dan Bangtan dibalut dengan variety Show bertajuk Idol Roomate With Blackpink & Bangtan. •LIZKOOK •TAENNIE •JIROSE •JINSOO Untuk 3 rapper Bangtan aku masih mikir untuk ship sama siapa but aku udah siapin untuk kalian jadi s...