Episode 27 - Hurt

1.8K 127 0
                                    

Tolong tekan 🌟 agar author semangat membuat cerita & Comment juga yaa, semangat membaca💞





"Aku akan menantimu" ucap Jungkook.

Setelah itu Jungkook meninggalkan Lisa begitu saja dirooftop.
Lisa pun tak bergeming dengan perkataan Jungkook tadi, ia sungguh tak mengerti. Ia sangat ingin melupakan pria itu, tetapi semakin ia melupakan semakin ia teringat hal-hal yang membuat nya bahagia bersama Jungkook.

Beberapa saat setelah Jungkook pergi, Lisa akhirnya mendudukkan diri di ayunan gantung dipojok rooftop.
Melamunkan apa yang Jungkook katakan padanya tadi, bisa dibilang airmata nya sudah habis tak bersisa.
Tak lama suara handphone Lisa berdering didalam tasnya yang membuat lamunan Lisa buyar.

Bambam it's Calling~


"What?" Batin Lisa, pasalnya sesosok bambam jarang sekali meneleponnya.

"Hello gurls" sapa Bambam setelah panggilannya diangkat oleh Lisa.

"Pabbo-yaa, ada apa kau menelponku pasti ada maunya" ucap Lisa memutar bola matanya malas.

"Memang aku tak boleh menelepon mu huh? Aku masih saudara seperjuangan mu kau tahu"oceh Bambam dengan cerewetnya.

"Bye" ucap Lisa yang sudah malas sekali.

"Heyy tunggu dong, aku menelepon karena ada yang mau bicara denganmu" ucap Bambam.

"Siapa?" Tanya Lisa.

"Yugyeom, dia ingin mengobrol denganmu boleh tidak?" Tanya Bambam, ternyata disebelahnya sudah ada Yugyeom dengan Jackson juga. Mereka sedang berada dipractice dance room.

"Ah Yugyeom yang ngegombal itu?" Tanya Lisa. Yugyeom yang mendengarnya seketika menyunggingkan senyumnya, ia senang sekali Lisa masih mengingat dirinya.

"Yup, ah Yugyeom ini " ucap Bambam menyodorkan telepon nya pada Yugyeom.
Setelah handphone sudah ditangan Yugyeom kali ini giliran Bambam dan Jackson yang menguping.

"Yeoboseo Lisa" ucap Yugyeom malu-malu.

"Kiyowo" gumam Bambam ,membuat Jackson yang disebelahnya tak kuasa menahan tawa.

"Ahh Nee " ucap Lisa terkekeh, ia bisa mendengar suara bambam yang tengah menggoda Yugyeom.

"Lisa-ya ,kuharap kita bisa berteman bisakah.." ucap Yugyeom terpotong karena Bambam dan Jackson yang menempel padanya karena ingin menguping.

"Bisakah kau menyimpan nomorku?" Tanya Yugyeom malu-malu, sungguh ketika mengatakan itu telinga nya memerah.

"Tentu saja" ucap Lisa tanpa pikir panjang lagi.

"Jeongmal? Ah kamsahamnida Lisa-sshi" ucap Yugyeom dengan senangnya.

"Tak usah berterimakasih, dan berbicaralah casual denganku" ucap Lisa.

"Uuuuwww" goda Bambam dengan Jackson menggoda Yugyeom.

"Hey aku tahu itu kau Jackson oppa dengan si Bambam anak nakal itu, berhentilah menggoda nya" ucap Lisa mengeraskan suaranya agar Bambam dan Jackson mendengar.

"Pffttt Lisa kau masih galak ya" ucap Jackson mengambil alih handphone yang dipegang oleh Yugyeom, tentu Yugyeom senang karena dibela oleh Lisa.
Ia pun menjauh dari Jackson dan Bambam, membiarkan mereka mengobrol dengan Lisa.
Diam-diam ia membuka handphone nya, mengetik nama Lisa yang sedari tadi sudah ia save.

Beauty Lisa

Hey ini aku Yugyeom, tolong simpan ya~
15:30

IDOL ROOMATE WITH BLACKPINK & BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang