✈️ 7 | Tentang Raina

53 2 0
                                    

#Bagian 7

Dissemble

"Satu persatu, rahasia itu semakin terbongkar. Entah karena keadaan atau karena kecerobohan semata"

____________________________________

🎶 Now Playing 🎶

Various Artist - Portents Of War (Ost. The Heirs)

"Rere nolak deket sama Althaf karena pribadinya Althaf. Rere gasuka cowo sosoan kaya Althaf" timpal Tasha.

"Tenang aja, lagian ga mungkin juga kali Vector nikung lo. Dia kan temen deket lo banget" ucap Sessil.

"Tapi dari cara Rere natap Vector itu jelas banget dia nyimpen perasaan sama Vector. Gue gabisa maksain keadaan kalo perasaan Rere bukan buat gue lagi" kata Gecko dalam hatinya.

"Udah ah ayo masuk, tunggu di dalem aja" ucap Sessil. Mereka pun akhirnya masuk ke dalam rumah.

Sementara Rere setelah selesai mengobati luka Vector, mereka berdua kembali masuk ke dalam rumah.

"Yu balik tor" kata Gecko. Vector pun menganggukan kepalanya.

"Gue balik ya re, kalo ada apa apa. Kabarin gue aja" ucap Vector pada Rere. Rere pun mengangguk sambil menatap mata Vector dalam.

Vector dan Gecko pun berjalan keluar rumah Rere. Tiba tiba langkah mereka terhenti saat Rere memanggil nama Vector.

"Vector!" panggil Rere. Vector membalikkan badannya dan menatap ke arah Rere.

"Hati hati" ucap Rere. Vector pun tersenyum sambil mengangguk pelan lalu melanjutkan langkahnya keluar dari rumah Rere.

"Lo lagi deket ya sama si Vector?" tanya Sessil to the point.

"Hah? apaan si lo. Engga juga" jawab Rere.

"Ya abis aneh aja gitu kalian beduaan mulu. Belum lagi pas si Vector tiba tiba maksa buat nganter lo balik. Gue kira dia anaknya dingin banget, gamau deket sama cewe manapun tapi ternyata sama lo beda" kata Sessil.

"Lo tuh harusnya coba perhatiin orang sekitar lo re. Liat tuh si Gecko" timpal Tasha.

"Kok tiba tiba ke Gecko sih?" tanya Rere.

"Yaiyalah orang jelas dia suka sama lo" kata Tasha dan Sessil serempak. Rere hanya terdiam mendengar hal tersebut.

Gecko memang sudah terlihat memiliki perasaan lebih pada Rere, dan Rere pun tau akan hal itu sebelum Tasha dan Sessil memberitahukannya.

"Gecko bukan suka sama gue. Tapi dia emang masih punya perasaan sama gue. Kalian aja gatau kalo dia mantan gue pas smp" kata Rere dalam hati.

🎬🎬🎬🎬🎬🎬

Vector pun sampai di rumahnya, Gecko mampir sebentar di rumah Vector. Hanya untuk mengistirahatkan tubuhnya karena memang Gecko sedang tidak enak badan sejak kemarin.

Saat Vector masuk ke dalam rumah bersama Gecko. Tiba tiba Althaf datang dari dalam rumah dan langsung menghajar Vector. Gecko yang melihat hal tersebut langsung panik dan heran.

"Apaan si anjing!" teriak Vector.

"Lu udah gua peringatin berkali kali buat jauhin si Rere, masih aja lu pepet anjing!" timpal Althaf kesal.

"Gua ga deketin dia sama sekali bangsat!" jawab Vector dengan emosinya yang mulai naik.

"TERUS TADI LU NGAPAIN HAH! Lu gausah so alim. Lu bilang aja mau nikung kakak lu sendiri" kata Althaf. Gecko yang mendengar hal itu langsung kaget dengan pernyataan Althaf.

DISSEMBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang