✈️ 3 | Sifat Yang Membingungkan

74 2 0
                                    

#Bagian 3

Dissemble

"Ketika aku melihat mu, bayangan masa lalu ku seakan hidup kembali walaupun aku tau bahwa itu hanyalah halusinasi ku"


___________________________________

🎶Now Playing 🎶

At My Worst - Pink Sweats

Rere menyimpan gelas dan cemilannya di meja kamarnya. Lalu membuka laptop untuk menonton film. Tiba tiba notif line dari telefon seluler Rere berbunyi.

"Nih orang kaga ada cape capenya apa ngejar gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nih orang kaga ada cape capenya apa ngejar gue. Heran" kata Rere sambil memakan cemilannya.

"Males banget gue kalo harus bareng sama Althaf. Tapi supir gue juga belom balik pulang kampung. Aduhhh" kata Rere ngomel sendiri.

"Apa minta tolong Vector aja? Ah elah tapi kan tadi gue udah janji sama diri gue sendiri buat ga suka lagi sama si Vector"

"Ah udah deh mepet juga gapapa dah. Gue minta tolong dia aja daripada gue sama si Althaf" tutur Rere lalu menelfon Vector.

"Halo? Ini siapa?" tanya Vector.

"Hai, ini Rere hehe" jawab Rere.

"Ngapain lo?"

"Yaelah galak amat jadi cowo. Halusan dikit kek"

"Apaan si"

"Eits bentar, gue tau lo mau matiin telfonnya. Jangan dimatiin plis gue mau minta tolong sama lo"

"Apa?"

"Boleh ga besok pagi kita berangkat sekolah bareng?" kata Rere dengan perasaan yang campur aduk, deg deg an, panik, semua ada. Namun, Vector malah langsung mematikan telfonnya begitu saja.

"DIH DIMATIIN ANJIR. GAADA AKHLAK BANGET TUH COWO" kata Rere lalu ia pun memutuskan untuk segera tidur.

Sementara Vector yang dengan sengaja mematikan telfon tersebut hanya tertawa kecil. Entah mengapa, ia merasa sedikit terhibur dengan sifat Rere.

"Pasti dia kesel banget tuh abis gua matiin gitu aja telfonnya" kata Vector sambil tertawa.

Lalu ia pun membuka instagram nya dan mencari instagram Rere di followers nya. Karena ia ingat betul bahwa Rere mem follow nya di instagram namun Vector sama sekali tidak mem follback akun instagram Rere.

DISSEMBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang