✈️ | Epilog

106 3 0
                                    

Epilog

Dissemble

"Tuhan, terima kasih karena telah mengembalikannya ke pelukan ku"

____________________________________

🎶Now Playing🎶
A Thousand Years - The Piano Guys Cover

11 Januari 2027

Semua undangan pernikahan Rere dan juga Arthur telah disebar luaskan pada keluarga dan juga teman teman kedua mempelai.

Setelah melewati lika liku jalan yang sulit, akhirnya Rere dan juga Arthur harus mengikuti kemauan kedua orang tuanya untuk menikah.

Walaupun dalam hati Rere, ia masih belum bisa melupakan Vector. Dan Arthur juga masih merasakan rasa bersalah dalam dadanya.

Dalam waktu 7 tahun, Rere sudah bisa membuat Arthur jatuh hati padanya. Namun Arthur? Ia sama sekali tak bisa menggantikan posisi Vector dalam hati Rere. Pernikahan Rere dan Arthur diadakan di Indonesia. Karena semua keluarga dan teman teman kedua keluarga ada di Indonesia.

Pagi itu, Rere dan Arthur sudah menyiapkan segala keperluannya di Indonesia. Mereka sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang besok pagi akan dilaksanakan.

Arthur memutuskan untuk menelfon teman temannya dan memberi tau kabar bahagia tersebut termasuk pada Vector.

"Halo tor, apa kabar lu?" tanya Arthur di telfon tersebut.

"Eh ar, baik gua. Lu gimana? Masih di London?" tanya Vector.

"Kabar baik juga sih gua. Gua udah balik ke Indo sih tor"

"Lu balik kaga bilang bilang. Lu dimana? Rumah masih yang dulu kaga? Kalo iya gua kesana dah"

"Ntar deh kita jadwalin buat ketemu. Ini gua telfon lu mau ngabarin. Besok gua mau nikah"

"Hah nikah? Gila, udah mau nikah aja lu. Sama yang mana nih jadinya?"

"Emm, malem ini gua kirim deh undangannya sama lu ya. Udah dulu gua mau ngurus buat besok. Bye tor" kata Arthur mengalihkan pembicaraan.

"Oh oke, bye ar" jawab Vector. Telfon pun ditutup.

"Sorry tor, ini bakal nyakitin lo. Tapi gue gabisa nutupin semuanya lagi dari lo. Lo berhak tau" batin Arthur.

19.20 PM

Malam itu undangan pernikahan Rere dan Arthur akhirnya sampai di rumah Vector. Seorang kurir datang ke rumah Vector untuk memberikan undangan tersebut.

Di dalam rumah, Vector pun membuka undangan tersebut. Betapa kagetnya ia saat melihat nama dari calon mempelai perempuan.

Dengan ini, kami dua keluarga yang sedang berbahagia.
Turut mengundang anda untuk datang dan berbagi kebahagiaan bersama kami.
Di acara pernikahan kedua anak kami, yaitu

Christian Arthur Zavier
(Arthur)
&
Querencia Guittara
(Rere)

DISSEMBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang