sembilan

222 25 5
                                    

Terima kasih sudah membaca

Jangan lupa vote dan komentarnya 

sembilan: a new world


Jam delapan malam, belum terlalu malam untuk hitungan Corea yang terkenal selalu terjaga hingga pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jam delapan malam, belum terlalu malam untuk hitungan Corea yang terkenal selalu terjaga hingga pagi. Juga belum terlalu gelap, tentu saja karena saat ini Jungwo masih berada di lingkungan istana utama. Hampir saja gagal 'mencari angin' karena orang-orang Jaehyun yang ngotot untuk mengirimkan minimal satu orang
pengawal bersamanya. Dan pada akhirnya Jungwoo pun menyerah. Membiarkan seorang pengawal berkulit tan untuk mengawal sekaligus menyupiri dirinya.

"Sudah berapa lama bekerja di kerajaan hyung?" tanya Jungwoo pada pengawal yang sedang berkonsentrasi membawanya keluar dari lingkungan istana utama yang menyesakan ini.

"Siap! Sudah lima tahun Sir!" jawab pengawal itu dengan lantang. Cukup untuk membuat Jungwoo tersentak karenanya.

"aaaa. Bagaimana pekerjaannya? Menyenangkan?" "Siap! Menyenangkan Sir" kali ini Jungwoo dibuat terkekeh karena pengawal yang berada di sampingnya ini. Terlalu lucu. Ekspresi seriusnya benar-benar mengingatkan Jungwoo pada Paman Junsu ketika dibentak Kak Lisa tadi.

"Ayolahhh, hyung bisa berbicara santai padaku ketika sedang tak ada orang lain. Bagaimanapun aku jauh lebih muda dari hyung" "aaaa, sepertinya Sir salah paham. Saya lebih muda satu tahun dari Sir" sebuah jawaban yang cukup membuat Jungwoo syok. Bagaimana mungkin si 'pak supir' ini berusia 21 tahun? mengingat bahwa orang di sampingnya ini memiliki wajah yang sedikit errr, boros.

"Hehehe, boros ya Sir."

"Agak hehehe" kekeh Jungwoo pelan.

"Karena kau lebih muda, maka aku mungkin akan memanggil nama saja bagaimana? – mmmm Wong Yuk ?" "Lucas Sir, Wong Lucas" koreksi pengawalnya yang bernama Lucas itu.

"aaaa, jadi apakah kau termasuk pengawal Kak Jongin?" tanya Jungwoo to the point. Ia merasa tidak perlu mempertanyakan alasan Lucas bisa menjadi 'pengawal kerajaan dalam' dengan usia semuda itu.

"Bukan Sir, belum tahu lebih tepatnya Sir. Sebelum ini saya, Wong Lucas ditempatkan di daerah perang, Seorang pasukan elit. Bulan kemarin Mentri Jung mengeluarkan surat perintah bahwa saya dan beberapa teman saya akan dipindahkan untuk menjaga istana dalam. Menjaga keluarga kerajaan." Masih dengan suara yang lantang Lucas menjelaskan jawaban dari pertanyaan Jungwoo tadi.

"Menjaga ku? Pengawal terampil? Mentri Jung?"

"Perkiraan menjaga Pangeran Jongin atau Putri Lisa Sir!" kemudian Jungwoo langsung ber-oo ria ketika mendengar jawaban lanjutan dari Lucas. Setidaknya ia tidak perlu takut untuk dibunuh terlalu cepat, karena menerima kebaikan secara mendadak dari mentri Jung. Tentu saja, jika itu Mentri Jung maka segala sesuatu yang baik akan diberikan pada Pangeran Jongin dan mungkin, juga pada Putri Lisa karena tadi telah mempermalukan Mentri Junsu.

The RoyalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang