Selamat membaca
Jangan lupa berikan Vote dan komentarnya yaaa
Tiga belas; (mencari) Pengawal Sang Putri
Nb: serius ini bakal panjang
'sama saja, tak ingin dinilai dari cover tetapi selalu menilai dari cover. Keluarga kerajaan dan segala kesombongannya'
Bangsawan Ryu
.
.
.
Setia dan mampu melindunginya, itu adalah dua syarat utama yang Wendy tetapkan bagi siapapun yang akan menjadi pengawalnya kelak. Namun, tak mungkin ia bertanya pada tiap orang yang kini tengah berada di depannya, berdiri tegap tak perduli sudah berapa lama mereka berada di sana, dengan posisi yang sama.
Wendy hanya bisa menghela napas, bingung akan apa yang harus ia lakukan. Andai saja Jennie ada di sini, pasti semuanya tak akan terlalu membingungkan seperti ini, eumm sebagai informasi saja, Jennie adalah teman kuliahnya yang selalu memberikan solusi ajeg tiap kali dirinya kebingungan. Dan kini, tanpa Wendy juga tanpa Jungwoo yang (sayangnya) sedang menghadap Raja karena (bisa-bisanya) terlibat sebuah skandal pemukulan.
"apa yang harus aku lakukan ibu?"
Dua jam Wendy kebingungan bagaimana dirinya akan memilih sang pengawal dan selama dua jam pula sekitar sepuluh laki-laki tengah berdiri di hadapannya dalam posisi siap. Baik Jaehyun maupun Mentri Yunho, tidak sama sekali membantunya, tentu saja karena ucapannya semalam, bahwa ia akan memilih pengawalnya sendiri. Kakaknya Jongin? Juga sedang berada di ruangan Raja, menenangkan Raja yang sepertinya sudah kepalang emosi akibat skandal yang dihasilkan oleh Jungwoo dan Lisa dalam waktu yang bersamaan, satu skandal pemukulan dan satu lagi skandal kencan. Tentu saja dirinya ingin pergi dan membela Jungwoo, hanya saja ia tidak boleh pergi sebelum menentukan siapa yang akan ia pilih.
Jika dirinya nekat pergi, maka semakin lama pula sepuluh laki-laki ini akan berdiri di tempat yang sama, tak beralaskan kaki, langsung menginjak alas yang daritadi sudah dipanaskan. Memberi tes pada sepuluh calon pengawal.
Seorang pengawal pelindung para paneran dan putri adalah orang harus siaga dan rela
Bahkan jika sang pengawal sekarat hampir mati, mereka harus tetap
Medahulukan sang tuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Royals
FanfictionT A M A T Kematian Ratu Son yang penuh misteri masih meninggalkan luka dan trauma, membuat kursi pewaris raja dibiarkan kosong begitu saja. Menunggu yang pewaris menduduki tahta tersebut. 15 tahun berlalu dan akhirnya rapat agung kembali diadakan...