the royals
Lima belas: rencana
Kim Jongin, Son Seungwan, Lalisa Manoban, Kim Jungwoo
Dan lainnya
Terima kasih sudah membaca
Jangan lupa berikan vote dan komentar
"Ryu Jin dari Keluarga Shin. Ibunya adalah Shin Min Ah, putri tunggal dari mentri ekonomi pada masa Raja Kim Shin, ayah dari Raja Hyun Bin. Dan ayahnya adalah seorang pebisnis sukses dengan banyak aset. Ryu Jin tidak masuk dalam deretan anggota kerajaan, karena ayahnya yang bukan merupakan bangsawan, namun Ibu Ryu Jin masih masuk dalam bangsawan senior yang cukup berpengaruh di istana. Khususnya istana dalam, dan karena itulah Ryujin masih mendapat gelar kebangsawanannya.
RyuJin merupakan seorang yang gencar melakukan bakti sosial di daerah-daerah terpinggirkan dan merupakan seorang aktivis Kemanusiaan. Sedangkan keluarganya menjadi salah satu sumber pendapatan kerajaan, pajak para bangsawan maksudku." Jelas Lucas panjang lebar pada Jungwoo di hamparan rumput hijau yang tertata rapi itu.
Dengan khidmat Jungwoo membungkuk dua kali pada gundukan tanah di hadapannya, menuangkan arak beras ke dalam mangkok dan kembali menancapkan dupa. Jungwoo tetap diam selama beberapa saat, memejamkan kedua matanya dan menatap makam sang ibu dengan padangan yang berkaca-kaca.
Kali ini Jungwoo berhasil selamat, Selir Ha membelanya, membuat amukan sang ayah mereda, dan dirinya yang terbebas dari hukuman lainnya. Sebuah kesalahpahaman yang menimbulkan akibat yang luar biasa bagi dirinya juga keluarga kerajaan.
Serapat apapun pihak kerajaan mencoba menutupi kejadian tersebut, tentu saja rumor tetap beredar. Pangeran Jungwoo yang telah melecehkan seorang perempuan di bar. Sesaat sebelumnya tentu saja kolom komentar pada website kerajaan diburu dan dihujani oleh komentar kebencian, tetapi sepertinya sudah mulai mereda. Bukan karena lelah, tetapi karena ada berita baru, kabar kencan sang kakak tertua dengan seorang bangsawan dari keluarga Kang.
Tidak seperti kakaknya Putri Wendy yang acap kali tidak ingin tahu masalah pribadi antar pangeran dan puteri. Ia, Jungwoo penuh dengan rasa penasaran mencari tahu dengan segala cara hingga mengetahui sebuah fakta bahwa sang kakak tertua tengah dekat dengan seorang perempuan dari Jepang, Mina dari keluarga Myoi. Sebuah fakta yang ia ketahui kira-kira dua tahun yang lalu.
Dan kini disinilah Jungwoo berada, di hadapan makam ibunya. Bercerita akan hari yang terasa sangat cepat, skandal dirinya, hampir dijatuhi hukuman, pengumuman kencan sang kakak, dan surutnya perhatian publik akan kelakuan dirinya. Entah harus bahagia atau malah sedih, Jungwoo saat ini.
"Ibu haruskah aku menjadi seorang Raja?" monolog Jungwoo pada makam ibunya, mengabaikan Lucas yang sudah selesai membacakan data diri perempuan yang membuat harinya menjadi kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Royals
FanfictionT A M A T Kematian Ratu Son yang penuh misteri masih meninggalkan luka dan trauma, membuat kursi pewaris raja dibiarkan kosong begitu saja. Menunggu yang pewaris menduduki tahta tersebut. 15 tahun berlalu dan akhirnya rapat agung kembali diadakan...