empat belas

163 18 0
                                    

the royals

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

the royals

empat belas: kelam

Kim Jongin, Son Seungwan, Lalisa Manoban, Kim Jungwoo

Dan lainnya

Terima kasih sudah membaca

Jangan lupa berikan vote dan komentar

.

.

"Putri Seulgi dari Keluarga Kang merupakan seorang yang pantas untuk Jongin. Meskipun tidak sekuat Yunho, ayah Seulgi merupakan pejabat militer yang kuat. Kakak tertua Seulgi juga merupakan enam dari sepuluh orang terkaya di negara ini. Jongin harus menikah dengan Seulgi" ucap Hyunbin pada istrinya ketika malam hari, di malam setelah Hyunbin berbicara pada Jongin.

"Kau tahu bahwa Jongin memiliki kekasih bukan, jagia?" tanya Ji Won yang berhenti mengusapkan kapas pembersih pada wajahnya. Kecantikan benar-benar masih tersirat pada wajah dewasa Selir Ha, bahkan di usianya yang akan menginjak 50 tahun itu, ia masih terlihat bugar dan cantik.

"Gadis dari negeri seberang itu?"

"Gadis itu punya nama Bin-ah. Dan namanya adalah Mina Myoi, bahkan jika kau tidak hapal nama keluarganya setidaknya kau bisa memanggilnya dengan nama panggilannya. Mina, dia adalah Mina!" emosi Ha Ji Won benar-benar naik ketika mendengar sang suami memanggil kekasih putra sulungnya itu dengan panggilan 'gadis itu'. Bagaimana mungkin sang suami memanggil seseorang yang telah berada di sisi Jongin selama bertahun-tahun lamanya dengan panggilan merendahkan itu.

Kapas pembersih yang awalnya digunakan Ji Won untuk membersihkan wajahnya, bahkan sudah diletakkan begitu saja diatas meja. Matanya menatap pantulan sang suami pada cermin dengan garang.

"Jika kau berpikir bahwa Mina tidak pantas untuk Jongin maka itu adalah hal yang salah. Keluarga Mina.."

"adalah pengusaha kaya di Jepang bukan? Pengusaha dan Kaya bahkan konglomerat, tapi asal usulnya. Ia dari negeri tetangga. Itu bisa menghambat Jongin menjadi seorang Putra Mahkota nantinya" masih dengan pelan Hyun Bin menjelaskan pada sang istri.

Diam.

Hanya ada diam dalam ruang tidur sang Raja bersama sang permaisuri hatinya.

"Aku hanya ingin kebahagiaan bagi Jongin. Putra kita..

"LALU BAGAIMANA DENGAN PANGERAN KAI! DIA ADALAH JONGIN PUTERA KITA, TETAPI DIA JUGA SEORANG PANGERAN. AKU MERASA BERSALAH PADAMU DAN JONGIN ASAL KAU TAHU!" Ji won tersentak

"Seharusnya aku bisa menjadikanmu Ratu negeri ini, menjadi permaisuri dan satu-satunya wanitaku. Tapi mereka membuatku menikahi wanita lain dan membuatnya menjadi seorang Ratu bahkan hingga ketika ia meninggal. Sampai saat ini Ye Ji masih menjadi seorang Ratu. APA KAU TAHU JI WON. RATU!"

"Bahkan beberapa mentri mulai menyarankan bagiku untuk kembali menikah dan mengangkat seorang Ratu baru, dan itu bukan dirimu"

Ji Won benar-benar tak bisa berkata apa-apa setelah mendengar penjelasan panjang dari Hyun Bin, suaminya. Rasa panas menjalar di sekitar wajahnya, membuat ia ingin menangis, berteriak, bahkan membanting apapun yang berada di depannya. Tetapi, yang terucap malah sebuah kalimat.

"Malam ini aku akan tidur di kamar lain. Aku lelah"

Dan itulah yang terjadi pada malam itu, sesuatu yang disampaikan secara lengkap oleh dayang yang berjaga di depan kamar sang Raja pada Jongin pada pagi harinya, setelah Jongin memberikan beberapa emas pada sang Dayang. Dan hal yang membuat Jongin dengan sedikit terbata mengucapkan nama 'Seulgi dari keluarga Kang sebagai seseorang yang kini berada dalam hatinya'.

Jongin harus melindungi sang ibu dan mengembalikan kebahagiaan keluarga kecilnya. Ia, ayah, dan ibunya.

.

..

jangan lupa berikan vote

...

....

"Seseorang yang berada di hati ya.... Selamat. Aku merasa beruntung bahwa Mina tidak harus terus berada di hati seorang Pangeran busuk sepertimu" sindir Jackson pada Jongin ketika menjabat tangannya selepas acara.

Jongin tersenyum,

Biarlah teman-temannya bahkan Mina membenci dirinya, itu lebih baik. memberi tahu mereka hanya akan membuat semuanya tambah runyam, memberi tahu semuanya malah akan membuat Mina lebih sakit hati dan kemudian akan menyalahkan dirinya sendiri.

Lebih baik seperti ini.

"Apakah ayah yang menyuruhmu?" tanya Wendy.

"Raja yang menyuruhku" jawab Jongin sembari terus tersenyum menghadap kamera yang tak hentinya meminta kedua anak Raja tersebut untuk berpose dan tersenyum.

"dan kau sudah putus dengannya?"

"sudah."

"kapan?"

"tadi ketika aku sedang di mobil."

"maksudmu?"

"lewat chat."

Jongin brengsek, dan Seungwan tau itu. Tetapi ada yang lebih mengerikan dari apa yang dilakukan oleh sang kakak. Ayahnya sendiri. Seorang ayah yang melemparkan putra kesayangannya pada bara api. Seungwan harus bersiap, kapan ia dan adiknya akan dilemparkan pada bara yang sama. Mengingat bahwa mereka berdua bukanlah anak kesayangan ayahnya.

"Apakah ingin langsung pulang, gongjunim?" lamunan Seungwan akan pembicaraan singkat ia dan sang kakak buyar ketika Johnny bertanya padanya.

"Makam kerajaan"

"Baik, gongjunim"

Dan ditengah dunia yang sama sekali tidak pernah memedulikan dirinya, inilah saat yang tepat untuk mengunjungi makam sang ibu. Sang Ratu yang tetap abadi, mencurahkan segala keluh kesah yang selama ini ia pendam.

Mobil yang ditumpangi oleh Putri Wendy dan pengawalnya langsung berbelok arah menuju Makam Kerajaan setelah titah dari sang Putri, juga arak-arakan pengawal yang harus dan selalu mengiringi tiap keluarga kerajaan.

Sebuah iring-iringan yang cukup heboh. Deretan mobil yang melaju dengan kecepatan yang sedang, tentu saja membuat orang yang melihatnya akan menolehkan kepala mereka dan melihat apa yang sedang terjadi. Iring-iringan heboh untuk sebuah kunjungan ke makam, dan sebuah gemerlap yang berbanding terbalik dengan sang Putri yang sejak tadi kembali melamun.

Seorang putri harus menjadi contoh

Seorang putri harus bersikap sederhana

Seorang putri dianggap sebagai setengah dewa yang harus berlaku sempurna

Lalu bagaimana jika dirinya hanyalah seorang manusia biasa, yang terkadang merasa lelah dengan semua ini?

Seungwan lelah. Dia adalah Putri Wendy Son, tetapi ia juga seorang gadis biasa yang bernama Son Seungwan, seorang yang juga bisa merasa lelah, dan seorang yang bisa merasakan kesedihan hanya dengan memikirkan banyak hal dalam otakknya.

Seungwan merasa lelah.

Tbc

MINA DESERVE BETTER

The RoyalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang