the royals
dua puluh: Bonnie & Clyde
Kim Jongin, Son Seungwan, Lalisa Manoban, Kim Jungwoo
Dan lainnya
"Cerita hanyalah fiksi belaka, jika ada kesamaan karakter pemain, maka itu adalah kebetulan."
'Kalau mau ngehate tokoh silahkan, tapi jangan hate idol dan artis/aktor aslinya yaa'
Terima kasih sudah membaca
.
.
.
WARNING
TERDAPAT BEBERAPA ADEGAN YANG MUNGKIN AKAN MEMBUAT KALIAN MERASA TIDAK NYAMAN.INI ADALAH CERITA FIKSI, TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KISAH DI DUNIA NYATA. HARAP DITANGGAPI DEBGAN BIJAK
(Terima Kasih)
.
.
'Kita tidak membutuhkan uang untuk merasa senang, juga tidak membutuhkan pesta untuk merasa bahagia.
Karena kau adalah segalanya sepanjang hidupku' Yuqi – Bonnie & Clyde"Sama seperti apa yang dilakukan oleh Pangeran Kai, pernikahan adalah sesuatu yang dapat membuat posisimu menjadi lebih kuat. Dengan pernikahan, kau akan memperoleh banyak dukungan, tak akan terkalahkan, dan dapat melindungi serta menjaga tempat untuk adikmu Jungwoo." Nasihat Haneul pada salah satu cucunya pada saat makan malam yang mereka lakukan di sebuah restoran.
"Nenekmu benar Seungwan-a, kau harus mendapatkan lebih banyak dukungan lain untuk mempertahankan posisimu, dan tentu saja caranya adalah dengan pernikahan. Seorang Putri harus menemukan pangeran yang tepat untuk membawanya pada istana yang tepat, dan bukannya bersama dengan orang tidak jelas" Junsu menimpali.
Kunyahan Wendy pada daging yang ia makan mendadak terhenti, mendadak ia merasakan mual dan berharap agar bisa pergi dari tempat ini sekarang juga. "Aku... ."
"Nenek tahu alasan mengapa kau menolak perjodohan dengan Bangsawan Suho."
"Bangsawan Suho memiliki seorang kekasih, dan aku yakin Nenek tahu hal itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Royals
FanfictionT A M A T Kematian Ratu Son yang penuh misteri masih meninggalkan luka dan trauma, membuat kursi pewaris raja dibiarkan kosong begitu saja. Menunggu yang pewaris menduduki tahta tersebut. 15 tahun berlalu dan akhirnya rapat agung kembali diadakan...