dua puluh sembilan
Kim Jongin, Son Seungwan, Lalisa Manoban, Kim Jungwoo
Dan lainnya
"Cerita hanyalah fiksi belaka, jika ada kesamaan karakter pemain, maka itu adalah kebetulan."
'Kalau mau ngehate tokoh silahkan, tapi jangan hate idol dan artis/aktor aslinya yaa'
Terima kasih sudah membaca
Jangan lupa berikan vote dan komentar
.
"Saya menolak keputusan ini!"
Terdengar sebuah suara dari ujung meja, tempat dimana Selir Ha duduk. Semua orang terkejut. Sosok yang tidak terduga berbicara, bahkan raja pun terkejut saat ini.
"Putri Wendy memang sudah mengetahui rencana Klan Kim yang ingin menurunkan dia dari kandidat penerus kerajaan, tetapi apakah kita sudah bertanya, apakah putri Wendy bersedia?" tanya Selir Ha.
Satu ruangan diam. Menteri Jung mendesis dari tempat duduknya, tidak menyangka bahwa sang adik sepupunya ini bisa bertindak bodoh. Dengan mundurnya Putri Wendy dari kandidat tentu saja akan membawa keuntungan bagi Pangeran Kai, karena Putri Lisa juga bukan kandidat yang kuat. Tetapi sang adik sepupu malah melakukan hal ini.
"Si bodoh itu. Ini lah alasan kenapa dia tidak bisa menjadi Ratu hingga sekarang..." desis Yunho.
"Bukankah Ha nunna malah melakukan yang baik, kak?" bisik Jaehyun dari belakang Yunho.
"Apa maksudmu?",
"Selir Ha tengah memecah suara, tidak semua anggota Klan Kim menginginkan Jungwoo menjadi Putra Mahkota, anak itu terlalu muda. Jika Putri Wendy menjadi kandidat tentu saja suara Klan Kim akan terpecah, dan itu adalah hal yang bagus bagi kita." Ucap Jaehyun. Dan untuk pertama kalinya Yunho merasa bahwa adiknya ini berguna.
"Lagipula, untuk apa nunna menjadi Ratu, bila menjadi selir saja sudah bisa menguasai istana dalam dan menguasai Raja seperti ini." lanjut Jaehyun. Siapa sangka bahwa Jaehyun yang selama ini selalu dikenal sebagai 'cadangan keluarga Jung' ini mulai menunjukan taring sebenarnya. Sesuatu yang jarang terlihat, atau malah belum diperlihatkan olehnya.
.
"Jadi, apakah Putri Wendy bersedia untuk turun dari kandidat ini? karena saya sendiri yang akan memberikan ucapan pertama mengenai Tuan Putri Wendy juga Tuan Putri Lisa." Ucap Selir Ha.
Semua anggota terkejut mendengarnya, tentu saja Lisa dan Wendy menjadi yang paling terkejut saat ini.
"Ten, tak sepenuhnya salah. Ada yang mendukungku..." ucap Lisa pada dirinya sendiri. Sebuah ucapan yang masih bisa didengar oleh Pangeran Kai, membuat Sang Pangeran mulai bertanya. Apa yang ibunya lakukan saat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Royals
FanfictionT A M A T Kematian Ratu Son yang penuh misteri masih meninggalkan luka dan trauma, membuat kursi pewaris raja dibiarkan kosong begitu saja. Menunggu yang pewaris menduduki tahta tersebut. 15 tahun berlalu dan akhirnya rapat agung kembali diadakan...