"Nama?"
"Sehun Oh."
"Tujuan?"
"Menemui Pangeran Jungwoo dan Putri Wendy."
"Maaf tidak bisa. Istana sedang menolak kunjungan dari orang luar." Jawab sang penjaga istana tegas. Tak hilang akal Sehun pun mengeluarkan lencana yang diberikan oleh Yoo Yeon Seok padanya, sebuah lencana yang katanya bisa membuatnya keluar masuk istana dengan mudah.
Dan berhasil. Sehun mulai bertanya dari mana Yeon Seok mendapatkan lencana sekuat ini, tetapi sepertinya sekarang bukanlah saat yang tepat untuk memikirkan hal itu. langit telah menghitam dan bintang pun mulai terlihat, waktu yang ia miliki sudah sangat sedikit dan ini adalah saat dimana Sehun harus menemui Wendy dan Jungwoo.
Berawal dari tadi pagi, saat sehun akan memulai harinya. Sebuah pesan ia dapatkan dari salah satu orang kepercayaannya di istana, sebuah pesan singkat yang mengatakan bahwa sesuatu terjadi di istana. Bahwa bangsawan Kang telah diracun dan kemungkinan besar sesuatu yang lebih besar akan terjadi pada hari ini.
Pesan itu membuat Sehun langsung mencoba untuk menghubungi orang tersebut dan Seungwan yang tentu saja tidak bisa.
"Isolasi istana." Ucapnya.
Dan saat itu pula Sehun menggunakan seluruh kemampuan dan koneksinya melakukan penyelidikan secara menyeluruh mengenai orang-orang yang selama ini ia curigai.
Johnny Suh, Lucas Wong dan June Koo.
Flashback
"Sehun-gun, apakah saya perlu menghubungungi Yeon Seok-gun? Saya telah mendapatkan sedikit informasi yang anda minta." tanya asisten pribadinya.
"Tidak." Jawab Sehun. Pagi ini ia mendapat kabar bahwa sesuatu yang besar sedang terjadi di istana. Sesuatu yang membuat istana kembali melakukan isolasi untuk waktu yang belum ditentukan dan untungnya pagi ini pula ia mendapatkan kejelasan mengenai penyelidikan yang selama ini ia lakukan.
Jadi ini adalah saat yang tepat untuk mengetahui orang-orang yang selama ini berada di sisi Pangeran dan Putri. Sehun memang menginginkan adanya perubahan kekuasaan, dan ia akan memastikan bahwa perubahan kekuasaan ini akan terjadi dengan seadil-adilnya tanpa kecurangan. Termasuk dengan mengirimkan penghianat di sisi pangeran dan putri.
"Dimulai dari Sir. Minseok. Saya dapat memastikan dengan pasti bahwa Kim Minseok masih bersih. Minseok Kim murni hanya bekerja dan setia pada pangeran Kai."
Sehun mengangguk puas mendengar penjelasan sang asisten. Kai beruntung mendapatkan Minseok sebagai asistennya.
"Lalu yang kedua. Johnny Suh. Saya hampir tidak bisa menemukan masa lalunya. Tetapi kemudian saya mendapatkan dari badan keamanan negara.
Johnny Suh, merupakan mantan tentara khusus yang keluar karena cidera parah yang sempat ia derita. Tetapi kemudian ia berhasil masuk menjadi bagian dari pengawal istana berkat koneksi dari salah satu keluarga kerajaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Royals
FanfictionT A M A T Kematian Ratu Son yang penuh misteri masih meninggalkan luka dan trauma, membuat kursi pewaris raja dibiarkan kosong begitu saja. Menunggu yang pewaris menduduki tahta tersebut. 15 tahun berlalu dan akhirnya rapat agung kembali diadakan...