lima puluh empat (tamat)

163 14 29
                                    


"Dengan disetujuinya perjanjian ini, maka Ha Ji Won dengan posisi terdahulu sebagai Selir resmi dinobatkan sebagai pemimpin sementara kerajaan ini dalam waktu dua tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dengan disetujuinya perjanjian ini, maka Ha Ji Won dengan posisi terdahulu sebagai Selir resmi dinobatkan sebagai pemimpin sementara kerajaan ini dalam waktu dua tahun." final Bangsawan Im, seorang bangsawan yang ditunjuk untuk memimpin rapat agung dadakan ini.

Kejadian itu terjadi begitu cepat. Terdengar empat tembakan yang diarahkan pada mobil yang dinaiki oleh Raja dan Putri Lisa. Sebuah tembakan yang tepat mengenai dada Sir. Dongwan, sebuah tembakan yang mengenai bagian perut June, sebuah tembakan yang mengenai leher luar sang putri dan sebuah tembakan yang mengenai bagian perut dari Raja. Empat buah tembakan yang berhasil memporak-porandakan istana dalam waktu singkat. Kematian Sir.Dongwan dan mundurnya raja dari tahta, serta keputusan para anak raja untuk kembali menunda pengumuman penerus raja.

Raja? Masih hidup, tenang saja. sebuah luka tembakan di perut tidak akan membuat mantan anggota militer itu terluka parah, tetapi sebuah pengumuman mundurnya Raja tentu saja menjadi salah satu hal paling mengerikan yang pernah dikatakan oleh seorang raja. Pengunduran diri tanpa adanya penerus secara resmi.

Gila!

Tentu saja itu adalah beragam komentar yang dikatakan oleh orang-orang yang mengetahui kondisi sebenarnya dari sang raja. Kondisi sebenarnya, tentu saja. selama satu bulan istana menutupi sebuah kabar bahwa sebenarnya Hyunbin telah berada dalam kondisi yang sehat tanpa kurang apapun. Dibanding menyatakan kebenaran, istana bersama dengan rumah sakit istana mengatakan bahwa Raja masih berada dalam masa pemulihan dan tidak bisa menjalankan pemerintahan dengan sebagaimana mestinya. Hanya Hyunbin, Ji Won, keempat anaknya juga Menteri Jung yang mengetahui hal ini.

Membuat pejabat juga bangsawan yang tidak mengetahui keadaan sebenarnya dari Raja mau tak mau memutar otak mereka untuk mengadakan rapat agung dadakan untuk menentukan pengganti Raja yang akan memimpin negeri ini. sebuah rapat yang menghasilkan keputusan itu, Selir Ha sebagai pengganti Raja selama dua tahun.

Dan anak penjual tomat itu pun memberikan hartanya pada sang tuan tanah bermulut madu itu. sang anak penjual tomat telah jatuh dalam perangkap yang disiapkan oleh sang tuan tanah.

Raja Hyunbin adalah sang pemilik tanah sejati, ia berhasil melunakkan hati kedua putrinya membuat Lisa dan Wendy tidak membuka mulut mereka dan mengatakan dosa besar yang dilakukannya di masa lalu. Dan membuat kedua putrinya memutuskan untuk bersiap selama dua tahun sebelum akhirnya menjalani pertempuran tahta yang sebenarnya.

Raja Hyunbin benar-benar sang pemilik tanah sejati.

.

.

.

.

.

"Ibu, ibu tahu. Hari ini Selir Ha dilantik menjadi pengganti sementara selama dua tahun. Baik aku dan Jungwoo menyetujui hal itu karena kami berdua masih merasa belum siap untuk menjalani pertarungan tahta itu. nenek dan paman tentu saja mengamuk ketika mendengarnya, tetapi kemudian mereka berdua mengerti ketika mendengar bahwa Johnny akan ikut bersama Jungwoo untuk menemaninya belajar tentang politik dan taktik Corea. Ya, akhirnya Jungwoo meminta pertukaran asisten denganku selama dua tahun.

The RoyalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang