tiga puluh dua
Kim Jongin, Son Seungwan, Lalisa Manoban, Kim Jungwoo
Dan lainnya
"Cerita hanyalah fiksi belaka, jika ada kesamaan karakter pemain, maka itu adalah kebetulan."
'Kalau mau ngehate tokoh silahkan, tapi jangan hate idol dan artis/aktor aslinya yaa'
Terima kasih sudah membaca
Jangan lupa berikan vote dan komentar
warning
chapter ini isinya panjang banget
.
Forum| Coreanetibuzz(.)com
Apakah kalian sudah membaca berita dibawah?
Bukankah ini aneh bahwa seorang ratu yang dicintai oleh semua rakyatnya, malah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Apa tanggapan kalian? Fyi, kalian bisa baca berita ini; Isu Kematian Ratu Son Kembali Mencuat, Kerajaan BungkamKomentar :
Id: PutriWendyistheBest: berarti rumor itu bener ya?
Id:bungamawar: rumor apa?? jangan bilang setengah-setengah dong...
Id: PutriWendyistheBest: kata temanku yang punya kenalan orang istana, katanya anak-anaknya ratu son dibantai habis-habisan pas rapat agung. sampai ada yang bawa isu kematian ratu son
Id: bungamawar: heolll, gila
Id: princewooismine: lah ada rapat agung?
Id: bungamawar: lu hidup di goa ya kayaknya, bisa-bisanya berita gede kayak gini aja gak tau.
Id:imtehbest: tapi bayangin aja sih, lebih mudah bilang kalo ratu son itu kecelakaan gak sih. Kabar '13unuh d1ri' bukannya malah ngasih tau kalo sebenernya ada masalah ya di istana. Jadi sih aku percaya aja sama pernyataan istana.
Id: byebyebye: i think ya, istana gak punya pilihan lain sih. Like, yah cuman ada dua pilihan gak sih 'su1cid3' apa 'd1bunuh', yang mana sama-sama merujuk ke 'keluarga itu' jadi ya our king milih 'su1cid3' sebagai jawaban. Maksud I, itu mobil nyemplungnya di kolam istana, bukan di sungai loh ya. Like, ngapain ratu nyetir malem-malem ke tengah kolam istana yang gelep itu. kayak gak ada kerjaan aja gitu loh.
Id: bungamawar: jujur aja yah, w pusing baca komen lu, tapi jawaban lu masuk akal juga sih. Kayak yah daripada milih pilihan kedua terus malah ngebahayain keluarga itu, mending milih pilihan pertama lah.
Id: sedang_patah_hati: ini tiati aja nih yang komen, jangan sampe besoknya di depan rumah kalian ada gerobak bibi penjual odeng ya.
Id: tnc_baby: mohon maaf nih ya, 15 tahun yang lalu w masih belajar jalan. Ada yang bisa ngasih tau gak sih kenapa our king gak nyari ratu baru dan kenapa orang-orang suka banget ngurusin hal-hal kayak gini?
Id: hwayoung: bantu jawab ya....
Ratu Son kita itu anaknya bangsawan Son Dongw4n (pake kode, takut dicari orang keraj4an), adiknya mendiang ratu son dam bi (iyaaa ratu sebelum ini). mereka tu termasuk keluarga bangsawan murni karena selalu nikah sama keturunan bangsawan lainnya. Sama kayak leluhurnya keluarga Bangsawan Choi yang ganteng banget itu. Sedangkan Selir 'itu' berasal dari keluarga biasa, makanya pas raja sekarang naik tahta si 'itu' gak bisa jadi ratu, ya karena bukan dari keluarga bangsawan. Dan karena kayaknya banyak yang nentang juga sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Royals
FanfictionT A M A T Kematian Ratu Son yang penuh misteri masih meninggalkan luka dan trauma, membuat kursi pewaris raja dibiarkan kosong begitu saja. Menunggu yang pewaris menduduki tahta tersebut. 15 tahun berlalu dan akhirnya rapat agung kembali diadakan...