dua puluh delapan
Kim Jongin, Son Seungwan, Lalisa Manoban, Kim Jungwoo
Dan lainnya
"Cerita hanyalah fiksi belaka, jika ada kesamaan karakter pemain, maka itu adalah kebetulan."
'Kalau mau ngehate tokoh silahkan, tapi jangan hate idol dan artis/aktor aslinya yaa'
Terima kasih sudah membaca
Jangan lupa berikan vote dan komentar
.
"Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap Pangeran Kai, saya berharap bahwa rapat agung kali ini hanya berfokus membahas penobatan Putra Mahkota" ucap Mentri Junsu sesaat setelah rapat agung resmi dibuka.
Dapat terlihat beberapa mentri yang mengangguk setuju atas usul dari Mentri pembangunan tersebut. Dalam rapat agung ini memang terdapat beberapa hal yang rencananya akan dibahas, evaluasi para bangsawan juga anggota kerajaan, acara pertunangan Pangeran Kai, serta membahas kegiatan anggota kerajaan di masa mendatang, dan pemilihan putra mahkota. tetapi sepertinya mayoritas mentri memiliki pandangan yang sama, bahwa pemilihan Putra Mahkota adalah hal yang harus dilaksanakan dalam waktu dekat.
"Baik. Rapat agung kali ini akan berfokus pada pemilihan Putra Mahkota. " ucap Raja dengan tenang.
'Gonggggg,' dan bunyi gong pun terdengar sebagai penanda dari dimulainya pembahasan yang telah tertunda lebih dari lima belas tahun ini.
.
"Pangeran Kai, Putri Wendy, Putri Lisa, dan Pangeran Jungwoo harap duduk di altar.
Sebagai peraturan, baik Pangeran dan Putri dapat menyangkal atau menambahkan apa yang dikatakan oleh peserta rapat, dan disini tiap peserta rapat bisa memberikan pendapat mereka mengenai Pangeran dan Putri yang duduk di altar." Ucap Siwon, salah satu tetua kerajaan. Yang diaggungkan dalam kerajaan Corea karena hingga saat ini masih memiliki darah murni bangsawan.
Tentu saja setelah Siwon Choi mengatakan hal tersebut, banyak dari bangsawan yang menggretakan gigi mereka, merasa bahwa 'yang mereka calonkan' harus diadilii terlebih dahulu di kursi itu. suasana menjadi semakin sunyi, tiap orang sedang memikirkan apa yang akan mereka ucapkan untuk mendukung 'yang mereka calonkan' dan menjatuhkan 'pangeran serta putri lainnya.'
.
"Saya, Yunho Jung akan memulainya terlebih dahulu," ucap Yunho.
"Saya harap Raja dan juga bangsawan serta tetua kerajaan yang berada di ruangan ini memilih Pangeran Kai sebagai Putra Mahkota. Kerajaan kita, Corea telah sering mendapat cemooh dari negara dan kerajaan lain karena menunda penobatan Putra Mahkota selama lebih dari lima belas tahun, hanya karena ketidakhadiran Ratu juga kematian Ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Royals
FanfictionT A M A T Kematian Ratu Son yang penuh misteri masih meninggalkan luka dan trauma, membuat kursi pewaris raja dibiarkan kosong begitu saja. Menunggu yang pewaris menduduki tahta tersebut. 15 tahun berlalu dan akhirnya rapat agung kembali diadakan...