"Udah lama banget gue gak nginep di rumah lo, Nu! Semenjak lo pacaran sama Sunghoon hyung, lo jadi lupain gue.."
Sunoo meringis mendengar keluhan dari sahabatnya, maklum lah, sejak jaman masih maba, cuma Jungwon yang mau jadi temannya. Bahkan cowok gembul itu duluan yang mendekatinya setelah ia dihukum keliling lapangan 10 kali gara-gara telat oleh kak Yeji.
Bahkan Jungwon juga jadi saksi saat-saat pedekate-an Sunoo dengan Sunghoon, ya gitu. Jungwon jadi tempat curhatnya. Jungwon juga jadi orang pertama yang tau kalau Sunoo dan Sunghoon resmi jadian.
Ya gimana enggak, besok paginya Sunoo datang ke asrama dengan mata panda, menceritakan kalau malam sebelumnya Sunghoon mengajak Sunoo pacaran.
Kalau, di ingat-ingat, sejak Sunoo memiliki pacar, ia memang jadi jarang nongkrong bersama Jungwon maupun Jake, maka dari itu, malam ini Sunoo mengajak Jungwon menginap dirumahnya.
Lagian Sunghoon gak jadi pulang, ya udah. Puding cokelatnya jadi milik Jungwon.
"Orangtua lo ada dirumah ga?"
"Mama ada jadwal jaga malam, kalo papa biasanya pulangnya larut, Jungwon tenang aja, aku udah bilang kok ke mama kalo Jungwon mau nginep."
"Oh gitu, bagus deh!"
Keduanya pun turun di pemberhentian bus kedua, lalu berjalan santai menuju komplek perumahan Sunoo. "Tugas Manajemen Operasi udah lo kerjain belom, Nu?"
Sunoo geleng kepala. "Belom, habisnya aku gak ngerti."
"Tumben, biasanya tiap gue tanya tugas pasti lo udah beres."
"Biasanya dibantu Hoonie, hehe." jawab Sunoo cengengesan.
"Pantesan nilai tugas lo bagus semua! Ck! Gue jadi pengen punya pacar, pasti enak bisa nugas bareng.."
"Cari aja, Jungwon kan manis pasti banyak yang suka!"
Jungwon cemberut, ia menendang dedaunan kering di jalanan. "Siapa? Gak ada tuh!"
"Heeseung hyung.."
"Huh, males. Bukan tipe gue!"
"Terus tipe Jungwon kayak gimana?" tanya Sunoo penasaran.
Tiba-tiba kedua pipi Jungwon memerah, itu bikin Sunoo curiga. "Ih kok blushing, Jungwon lagi naksir seseorang ya?"
Jungwon refleks memegangi kedua pipinya. "Gak ada ya! Lo jangan sok tau!"
"Terus kenapa itu pipinya merah, hayoloh Jungwoon boong!"
"Apaan sih siapa juga yang ngibul! Gue gak naksir siapa-siapa!"
"Udah mending nanti malam Jungwon cerita ke aku, sambil makan puding!"
"Puding doang gak kenyang bego!"
"Ih kasar!"
"Habisnya elo nyebelin!"
Sunoo menggembungkan pipinya sebal, lalu ia tiba-tiba teringat sesuatu. "Jungwon kalo lagi gak naksir siapapun, mau gak aku kenalin ke seseorang?"
Kening Jungwon mengerut. "Kenalin ke siapa?"
"Ada deh, kalo mau nanti aku kasih nomor Jungwon, biar Jungwon sendiri yang tau siapa orangnya."
Jungwon terdiam, merasa tertarik. Ia menyipitkan matanya. "Ya udah kasih aja, tapi awas kalo orangnya gak jelas!"
Sunoo mengangguk ribut, ia tersenyum lebar sambil menggandeng lengan Jungwon, melangkah ceria. Jungwon sendiri hanya geleng kepala, sudah terbiasa dengan tingkah menggemaskan Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Stupid || Sunghoon x Sunoo
FanfictionYang satu bucin, yang satu tsundere. Emang saling melengkapi. Sunghoon | Dom Sunoo | Sub D A I L Y L I F E WARN BXB Rated 15+