QnA #2

1.5K 160 44
                                    

Hai, hello stupid lovers!
Apa kabar? Semoga baik dan sehat ya.

So, aku kembali dengan QnA #2
Disini aku mau balesin pertanyaan random kalian, beberapa pertanyaan serupa aku jadiin satu ya.
So, langsung aja kita berbincang dg cast hello stupid.










Park Sunghoon 🐧

1. Sesayang apa sama sunshine?
↪️ Gue sayang banget, sunoo itu healing gue, obat gue, kesayangan gue, sunoo itu segalanya buat gue.

2. Kenapa lo cemburuan?
↪️ Gue punya pengalaman gak enak tentang pacaran, dan hal itu bikin gue susah percaya bahkan sama orang yg gue sayang. Lo tanya kenapa gue cemburu, karena gue cinta, sayang, dan gak mau kehilangan Sunoo.

3. Kenapa kalo curiga, gak nanya dulu sama orangnya?
↪️ Ya itu tadi, gue punya pengalaman gak enak. Mantan gue sering jalan sama temennya dan berujung khianatin gue, ya terus apa yg gue harepin kalo Sunoo ngelakuin hal yang sama?

4. Kok lo gak jelas?
↪️ Elo kali gak jelas.

5. Mending lo putus sama Sunoo, biar Sunoo sama gue aja.
↪️ Siapa lo nyuruh gue putus, emang lo secakep apa? sorry aja, selera Sunoo itu tinggi, ya kayak gue ini.

6. Sunoo gue rebut ya.
↪️ Kayak Sunoo mau aja sama lo wkwkwkwk

7. Jangan terlalu posesif.
↪️ Karena gue sayang dan gak pengen kehilangan Sunoo makanya gue posesif, masalah buat lo?








Kim Sunoo 🦊

1. Suka duka pacaran sama Sunghoon?
↪️ Hoonie itu baik, sering bantuin aku kerjain tugas, sering jajanin juga, kalo aku sakit pasti hoonie rawat sama manjain aku. Kalo dukanya, dia itu cemburuan, posesif juga, sama.... sering banget ngambil kesempatan cium aku.

2. Kenapa suka sama Sunghoon?
↪️ Ya itu, Sunghoon itu baik. Dia selalu bikin aku nyaman, hal-hal kecil kayak nanya 'hariku gimana?' atau ngasih peluk kalo aku sedih, ngajak kulineran, hal-hal kayak gitu bikin aku ngerasa disayang.

3. Cie sunoo bentar lagi punya mantan.
↪️ Kamu doain aku putus? jahat banget.

4. Sunoo pacaran sama aku aja ya?
↪️ Aku gak dibolehin pacaran kalo gak sama Hoonie, jadi maaf ya.

5. Sunghoon putusin aja.
↪️ Tapi aku masih sayang.

6. Sunoo kok tahan sama Sunghoon yg cemburuan?
↪️ Kalo dibilang tahan enggak juga, aku sering kesel kok tiap dia cemburu, apalagi cemburu gara-gara hal kecil, rasanya pengen aku cakar mukanya.

7. Kalo sunghoon ngajak putus, lo gimana?
↪️ Aku tanya alasannya kenapa, kalo dia jawab udah bosen, udah gak sayang, ya oke putus. Aku pasti bakal nangis, patah hati, tapi aku juga gak bisa maksain perasaan hoonie, aku gak mau egois.

8. Sunghoon sebucin apasih?
↪️ Bucinnya hoonie tuh, agak gila. Pernah tuh kita lagi marahan, trus malem-malem teriak depan rumah sambil bilang 'Sunshine gue bisa gila kalo lu diemin terus, gue ngaku gue salah, please jangan gini, gue kangen sama lo'. Habis itu hoonie kena gebuk sapu sama papa gara-gara ganggu papa istirahat.





Lee Heeseung 🦌

1. Heeseung kapan ada gandengan?
↪️ Gandengan apaan? lo pikir mau nyebrang.

2. Kalo belum punya gebetan, sama gue aja mau gak?
↪️ Secakep apa lo?

3. Heeseung suka pasangan lebih tua atau lebih muda?
↪️ Buat gue yang penting sama-sama nyaman, mau tua atau muda gak masalah.

Hello Stupid || Sunghoon x SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang