Makin Salah Paham

2.7K 426 96
                                    

"Hoon, bisa jangan libatin gue dalam masalah percintaan lo? ngapain sih lo tarik tangan gue depan pacar lo? lo pengen dia salah paham sama hubungan kita?"

Sunghoon diam, enggan menjawab.

"Park Sunghoon, gue lagi ngomong lo jangan diem aja!"

"Kak, ayo balikan!"

Minju tersentak kaget begitu mendengarnya, ia kemudian menampar Sunghoon. "Udah gila! bener-bener gak waras!"

"Kenapa? kakak udah putus sama Hyunjin kan? Hubungan gua jugaㅡ kayaknya bakalan berakhir.."

"Hoon, please. Jangan kayak anak kecil! Lo sebenernya kenapa sih?"

Sunghoon mengacak rambutnya frustasi, kepalanya pusing, perasaannya campur aduk antara kecewa, marah, serta takut kehilangan. Sungguh, ia takut kehilangan Sunoo. Ia tidak bisa kehilangan Sunoo, seperti ia kehilangan Minju.

Tapi ia bisa apa jika Sunoo mulai berpaling darinya?

"Gua bener-bener takut kehilangan Sunoo, kak. Tapi lo liat sendiri kan Sunoo jalan sama cowok lain?"

"Hoon, gue yakin kalian cuma salah paham. Dengerin penjelasan Sunoo dulu, bisa kan?"

"Buat apa?"

Minju menghela nafas sabar, lalu ia menepuki bahu seseorang yang dulu pernah mengisi hatinya. "Hoon, jujur sama gue. Lo kayak gini, bukan karena gue kan?"

"Kalo iya, gue minta maaf. Gue gak nyangka kalo dampak dari hubungan kita dulu bikin lo kayak gini."

Sunghoon masih diam, dan Minju ikut sakit melihatnya. "Gue sama Sunoo, itu beda. G-gue.. emang salah karena khianati lo demi Hyunjin, tapi bukan berarti Sunoo ngelakuin hal yang sama kan?"

"Meskipun gue gak kenal sama Sunoo tapi gue bisa liat kalo pacar lo itu orang baik. Gue yakin lo sama dia cuma salah paham."

"Jadi please lo harus damai sama masa lalu, bukan demi gue, bukan demi Sunoo, tapi demi diri lo sendiri."




ㅂㅅㅎ  x  ㄱㅅㅇ




"Ck! Udah, mending lo putus aja!" dumel Jungwon, setelah mendengar curhatan Sunoo.

"Dari dulu gitu terus masalahnya, cemburuan, salah paham, gitu aja terus sampe upin ipin jadi sarjana. Capek gua dengernya."

Sudut bibir Sunoo makin turun, ia menunduk sambil meremat jari-jarinya. "K-kalo putus berarti aku punya satu mantan ya?"

"Lo jangan bikin gua tambah emosi, ya. Lagi sambat gini malah dibecandain."

"Aku gak becanda, kayaknya emang bentar lagi hoonie ngajak putus." lirih Sunoo, hatinya sakit bukan main ketika memikirkannya.

"Maksud lo?"

Sunoo tersenyum getir. "Tadi waktu ketemu, hoonie lagi sama perempuan, cantik banget, cocok sama hoonie.. jauhlah kalo aku dibandingin sama perempuan itu."

Tiba-tiba Jungwon memegang pundak Sunoo, menatap kedua netra sayu Sunoo. "Jadi maksud lo? selain salah paham sama lo, dia juga jalan sama orang lain?"

Sunoo tidak menjawab.

"Siapa cewek itu?"

Sunoo menggigit bibirnya, kemudian menunduk. "Minjuㅡ namanya Kim Minju."

Minju? Bukannya diaㅡ What the f**k Park Sunghoon, bajingan! maki Jungwon dalam hati.

"Kalo Wonie ketemu pastiㅡ"

"Dia mantannya Sunghoon."

Sunoo menoleh cepat, kaget bukan main. "Wonie serius, gak bohong?"

"Ngapain gua bohong, cewek itu mantannya Sunghoon hyung di SMA, gatau deh mereka putus karena alasan apa. Dia anak kedokteran juga, lagi internship kayaknya."

Jungwon tidak menahan diri untuk membongkar identitas mantan cowok sok cakep itu.

"Dan asal lo tau, waktu di busan kemarin. Mereka ketemu, kerja bareng kayaknya."

Pemuda berpipi gembul itu meraih ponselnya, menunjukan salah satu postingan Minju yang cukup mencurigakan kepada Sunoo.

"Thanks for today, picture by ex. Liat lokasinya, busan tower. Liat kapan postingnya, waktu yang sama pas pacar lo nugas ke busan." ujar Jungwon.

"So, ya!  lo bisa liat sendiri kelakuan pacar lo selama ini."





JadiㅡSunghoon mengkhianatinya? Jadi ucapan Youngbin tempo lalu, itu benar adanya? Jadi kata-kata manis Sunghoon selama ini, omong kosong belaka?

Stupid Sunoo!





































Bab 31 - Makin Salah Paham

Sabtu, 15 Mei 2021
09.15 am

Pagi-pagi enaknya bikin kalian emosi ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-pagi enaknya bikin kalian emosi ;)

nextㅡ kita akan cari tahu masa lalu Sunghoon-Minju.





Sampai jumpa di bab selanjutnya👋





Enjoy guys,
dari bucinnya My Little Bunny.

eyulli❤

Hello Stupid || Sunghoon x SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang