"Permen. Permen. Sunoo dapet banyak permen!"
Sunoo memamerkan keranjang permen miliknya pada Sunghoon.
"Minta dong, punyaku dikit."
"Enak aja! Gak boleh!"
"Kamu jangan makan banyak permen, entar sakit gigi, sini permen kamu buatku aja."
"Ini stok permen buat sebulan, hoonie!"
"Ya udah, oke. Sini kamu duduk dulu, gak capek apa berdiri terus, mana kostum kamu kayak berat gitu."
Ya emang berat, Sunoo beneran salah memilih kostum. Ini semua gara-gara Jungwon yang memaksanya memakai kostum buah di perayaan Halloween. Emang sih Sunoo keliatan manis pake kostum peach, ditambah perona pipi yang semakin membuatnya tambah menggemaskan.
Namun disisi lain, kepalanya kepanasan. Rasa-rasanya pengen Sunoo copotin terus ia tendang.
"Eh, Heeseung hyung kesini gak?" tanya Sunoo, setelah ia melepaskan buah peach yang ada dikepalanya. Sunoo nyerah, gak kuat. Mukanya udah merah.
"Dateng, dia lagi mojok sama Jungwon." jawab Sunghoon sambil mengipasi Sunoo pakai kipas mini.
Sunoo sih seneng karena Sunghoon perhatian padanya. Ia pun membawa satu permen miliknya lalu mengarahkannya ke mulut pacarnya. "Aaaaa....."
Sunghoon membuka mulut, menerima permen Sunoo lalu mengacak-ngacak rambutnya. "Kamu lucu pake kostum peach gitu.."
"Tapi gerah, hoonie.." rengeknya.
"Ya pasti gerah, tebel gitu."
Sunoo cemberut. "Sunghoon kenapa gak ikutan pake kostum?"
"Ini aku pake loh.."
"Apaan cuma pake kemeja, dasi, sama jas.."
"Ya emang gini, aku kan cosplay jadi conan, baby.."
"Kurang kacamata, conan harus pake kacamata!" protes Sunoo.
"Ada kok, tapi males ku pake."
"Kenapa?"
"Aku keliatan cupu."
"Ih mana ada! Sunghoon pake apapun tetep ganteng kok, sini mana kacamatanya."
Sunghoon merogoh saku jasnya, lalu memberikan kacamata itu pada pacarnya. "Mau kamu apain?"
"Aku pakein, ngadep sini!"
Sunghoon nurut. Sunoo memasangkan kacamata cupu itu padanya. Ia tidak yakin dengan penampilannya.
"Udah."
"Gimana penampilanku?"
"Ganteng kok, makin mirip conan." balas Sunoo, ia merapikan rambut Sunghoon yang sedikit berantakan.
"Wah bagus ya, kalian berdua malah sibuk pacaran disini!"
Jay berujar sambil berkacak pinggang. Matanya gatal melihat kemesraan pasangan itu di pesta Halloween miliknya.
Yap. Benar. Jay lah yang mengadakan pesta Halloween di rumahnya. Gak heran. Holkay sih. Cowok itu pun mengundang teman-teman kampusnya untuk datang. Termasuk Sunghoon, Heeseung, Jake, Jungwoon, dan Euijoo.
Sebenarnya Jay kurang dekat dengan Euijoo, tapi Daniel memaksa Jay untuk mengundangnya. Taulah, tetangga Jay yang satu itu bucin banget sama belalang sembah Byun Euijoo.
Lihatlah sekarang, mendengar Euijoo yang akan datang memakai kostum karakter Rose, Daniel pun sengaja memakai kostum Jack. Well, niatnya pengen jadi pasangan legend Titanic.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Stupid || Sunghoon x Sunoo
FanfictionYang satu bucin, yang satu tsundere. Emang saling melengkapi. Sunghoon | Dom Sunoo | Sub D A I L Y L I F E WARN BXB Rated 15+