miss me?
"Udah? Mau pulang sekarang?"
Sunghoon bertanya, ia bersama pacarnya sedang makan di salah satu restoran sushi selepas pulang kuliah.
"Udah. Tapi aku mau ke toilet bentar." jawab Sunoo.
"Ya udah, kamu ke toilet aja, aku tungguin kamu disini."
"Bentar ya, hoonie."
Sunoo berlalu pergi, sementara Sunghoon hendak mengeluarkan dompetnya, tapi matanya menangkap ponsel Sunoo yang bergetar. Ia mengambil ponsel itu, membukanya. Ada tiga pesan baru.
Sunghoon mendadak penasaran. Lalu tanpa merasa bersalah membaca pesan tersebut.
Ruto
Oke nanti gua jemput jam 8 ya.
04.55 pmGak usah dandan, kakak udah manis.
04.56 pmSampai jumpa nanti malam, kak!
04.56 pmSunghoon segera menyimpan ponsel Sunoo begitu pemiliknya muncul. Pria itu tersenyum tenang, seolah tidak terjadi apa-apa.
"Udah?"
"Eum, udah!"
"Ya, udah kamu ke mobil duluan gih. Aku mau bayar dulu."
"Gapapa, aku nunggu hoonie aja. Biar bareng ke depannya."
"Hm, oke."
Selesai membayar, keduanya keluar dari restoran lalu memasuki mobil. Disepanjang perjalanan, Sunoo mengoceh panjang lebar seperti biasa. Menceritakan harinya yang sepertinya menyenangkan.
Namun diam-diam, Sunghoon penasaran pada satu hal. Ruto. Siapa dia? Kenapa ingin bertemu dengan pacarnya?
"Hoonie?"
"E-eoh?"
"Kok hoonie nyetir sambil bengong? Bahaya loh."
"Ah, enggak. Tadi sempet kepikiran sama tugas kuliah aja, besok deadline, tapi belum aku kerjain."
"Pasti karena hoonie sibuk bantuin tugas kuliahku kan, jadi tugas-tugas hoonie belum sempet dikerjain."
"Gak gitu sayang, lagian tugasnya gampang kok jadi emang sengaja aku tunda, tapi malah jadi kelupaan."
Sunoo menggembungkan pipinya. "Ya udah, nanti malam aku gak akan ganggu hoonie, biar hoonie fokus belajar."
ㅂㅅㅎ x ㄱㅅㅇ
Sunghoon baru saja masuk ke rumahnya, dan ia langsung berhadapan dengan tatapan tajam dari abangnya. Tapi kok tumben Soobin hyung jam segini udah pulang, biasanya masih sibuk di rumah sakit.
"Kenapa hyung? Muka lo gak enak banget diliat."
Setelah itu, Soobin melemparkan paper bag ke arah Sunghoon. Begitu ia buka isinya, Sunghoon kaget bukan main.
"Hyung, iniㅡ"
"Tadi Minju kesini, ngembaliin baju lo."
Sunghoon bungkam, berusaha bersikap biasa. "Oh, ya udah gua mau ke kamar."
"Gua pikir lo udah gak berhubungan sama Minju semenjak macarin Sunoo."
Soobin bersandar, menatap adiknya yang kelihatan tidak berminat menjawab ucapannya. "Loㅡ tidur sama Minju?"
Sunghoon menghentikan langkahnya, rahangnya mengeras, kemudian menatap abangnya. "Bukan urusan lo, hyung!"
Soobin mengangkat bahu. "Minju makin cantik, gak heran kalo lo tertarik lagi, tapi inget apa yang udah dia lakuin sama lo, Hoon. Mending lo cepet beresin urusan lo sama Minju, kalo lo gak mau kehilangan Sunoo."
Setelah mengatakan itu, Soobin mengambil kunci mobilnya, berniat menjemput sang pacar dan berkencan dengannya.
ㅂㅅㅎ x ㄱㅅㅇ
"Kak udah jangan nangis lagi, gua kesini bukan mau liat lo nangis."
Minju meraih tissue yang ditawarkan sang mantan. "Jelek banget ya gue?"
"Malu aja, kita lagi ditempat umum." jawabnya lempeng.
Perempuan itu terkekeh. "Gue pikir lo gak akan datang. Makasih udah kesini, hoon."
Sunghoon berdeham. "Jadiㅡ kakak putus?"
"Mungkin ini karma, gak apa-apa, gue emang gak pantes buat Hyunjin."
"Kak Minju ngomong apasih, Hyunjin yang selingkuh kenapa kakak yang introspeksi diri." bantah Sunghoon. "Kakak bisa dapetin seseorang yang lebih baik dari dia."
"Tapi rasanya sakit, hoon. Kayak dunia gak adil, kenapa harus berakhir kayak gini."
Sunghoon bersandar. "Faktanya, dunia emang gak pernah adil, kak. Kayakㅡ"
Ucapannya terhenti begitu kedua matanya menangkap sosok Sunoo tengah jalan dengan laki-laki lain. Sunoo tampak tersenyum riang, bahkan tertawa lepas saat laki-laki itu dengan lancang mengacak-ngacak rambutnya.
Sunghoon menggertakan gigiㅡ mengingat tiga pesan singkat tadi siang. Jadi Ruto yang mengajak jalan pacarnya adalah laki-laki itu? Si anak teknik itu.
"Park Sunghoon!"
Sunghoon menoleh ke arah Minju. "Kenapa?"
"Lo yang kenapa? Lagi ngeliatin siapa?"
"Bukan siapa-siapa, mending kita pulang sekarang, ayo!"
Bab 29 - Affair
Sabtu, 27 Februari 2021
07.00 ammasih terguncang sama bihun,
bisa2nya soobin bucin sunghoon :"pagi ajalah, semalem ketiduran🔥
tbh, konfliknya ringan kok,
cuma ribet aja😊Enjoy guys,
dari bucinnya My Little Bunny.eyulli❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Stupid || Sunghoon x Sunoo
FanfictionYang satu bucin, yang satu tsundere. Emang saling melengkapi. Sunghoon | Dom Sunoo | Sub D A I L Y L I F E WARN BXB Rated 15+