flashback mode on
latar; park sunghoon kelas 11 ipa-2 as minju namjachingu"Sayang, nanti malam ada film bagus, mau nonton ga?"
"Film apa?"
"Hello Stupid."
"Oh itu, semalem aku nonton film itu sama hyunjin."
Sunghoon terdiam, cukup terkejut. "Sama hyunjin hyung?"
"Eum, kenapa?"
"Gak apa-apa, miris aja. Padahal aku yang jadi pacar kakak, tapi kakak lebih sering jalan sama hyunjin hyung."
Minju menoleh, keningnya mengerut tidak suka, cenderung merasa tersinggung. "Aku gak mau bahas itu ya? Lagian udah berapa kali harus ku bilang, Hyunjin itu sahabatku, kebetulan semalem dia ngajak aku, ya udah aku pergi."
"Tapi kenapa gak bilang dulu ke aku?"
"Buat apa? Kamu lagi sibuk sama olimpiade kan? Sama sekali gak punya waktu buat aku!"
"Aku gak bermaksud buatㅡ"
"Udahlah, males aku sama kamu!"
Minju bangun, lalu melangkah pergi meninggalkan Sunghoon. Sementara cowok itu hanya bisa menertawakan dirinya, serta dua tiket yang sudah dibelinya.
ㅅㅎ x ㅁㅈ
Minju memanggil......
Sunghoon menatapnya sebentar, lalu memilih mengabaikan panggilannya. Kembali sibuk dengan berbagai soal olimpiade, mencoba fokus. Namun ponselnya kembali berdering, menampilkan panggilan dari orang yang sama.
Ragu, apa Sunghoon harus menjawab panggilan dari Minju?
"Hallo?"
"Sunghoon, kamu dimana, hiks.. aku.."
Sunghoon menegang mendengar suara isakan dari Minju. Perasaannya tiba-tiba khawatir. "Ada apa? Kenapa kakak nangis?"
"Hiks, bisa jemput aku sekarang? Aku, hiks.."
"Kakak dimana? Aku kesana sekarang!"
Begitu Minju menyebutkan alamatnya, Sunghoon segera membenahi barang-barangnya lalu bergegas pergi dari perpustakaan. Persetan dengan bimbingan Olimpiade. Sunghoon harus pergi karena Minju membutuhkannya.
Begitu sampai, Minju nampak berdiri seorang diri dengan wajah basah penuh air mata.
"Kak Minju!"
Minju menubrukan tubuhnya, lalu terisak. "Ada apa kak? Kenapa kakak nangis?"
Perempuan itu memeluk Sunghoon erat, tidak menghiraukan Sunghoon yang udah kelewat khawatir.
"Anterin aku ke rumah sakit.."
Itulah sebaris kalimat yang diucapkan Minju setelah tangisnya mereda. "Siapa yang sakit?"
Minju menatap Sunghoon, sorot mata perempuan itu nampak ketakutan setengah mati. Ada apa sebenarnya?
"H-hyunjin,
ㅡdia kecelakaan!"
"Hyunjin hyung pasti baik-baik aja, kak!"
Minju tidak merespon, ia hanya duduk diam di depan Instalasi Gawat Darurat. Tidak merespon, seperti kehilangan nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Stupid || Sunghoon x Sunoo
FanfictionYang satu bucin, yang satu tsundere. Emang saling melengkapi. Sunghoon | Dom Sunoo | Sub D A I L Y L I F E WARN BXB Rated 15+