Sudah hampir satu bulan Sunoo putus dari Sunghoon. Kabar putusnya mereka pun sudah menyebar dengan cepat dan menjadi topik hangat di kampus.
Tentu saja, pasangan itu terkenal bucin satu sama lain dan sering mengumbar kemesraan, maka dari itu berita putusnya pasangan sungsun tentu saja langsung jadi gosip yang sering dibicarakan.
Beberapa rumor yang beredar mengatakan Sunoo yang suka caper sana-sini membuatnya diputuskan Sunghoon. Rumor lain juga mengatakan bahwa Sunghoon berselingkuh sehingga Sunoo meminta putus.
Berbagai spekulasi terus bermunculan, dan baik Sunoo maupun Sunghoon tampaknya tidak peduli dan tidak mau ambil pusing memikirkan rumor murahan semacam itu.
"Bagus deh putus, Sunghoon emang kebagusan kalo pacaran sama si caper Sunoo, kayak langit sama bumi, gak ada pantes-pantesnya."
Jungwon berdiri dan menarik rambut panjang Wonyoung. "Bacot banget njing, Sunoo yang kebagusan buat si brengsek Sunghoon."
"Akh- sakit, lepasin rambut gue."
"Juga lo bisa ngaca gak? bagusan Sunoo kemana-mana daripada lo, dia manis banyak yang sayang, nah elo bacot kebanyakan julid. Admin lambe turah lo?!"
Jungwon lalu melepaskan jambakannya dan berlalu pergi sambil menarik Sunoo bersamanya. Menjauh dari sekumpulan sampah kampus yang menjijikan.
"Lo jangan dengerin omongan mereka, noo. Gak guna."
Sunoo mengangguk. "Iya, aku gak peduli juga."
"Bagus, mending kita jalan aja, cuci mata."
"Loh, kan masih ada kelas pak yoongi?"
"Halah bolos aja."
ㅂㅅㅎ x ㄱㅅㅇ
Sunghoon menyimpan catatannya setelah dosen keluar dari kelas, ia meregangkan sedikit bahunya yang agak pegal.
"Hoon.."
"Hm?"
"Lo okay?"
"Kenapa lo nanya gitu?"
"Akhir-akhir ini lo kelihatan lemes, kayak gak ada gairah hidup." ujar Nicholas.
"Iyalah lemes, orang dunianya runtuh sehabis diputusin Sunoo." cibir Euijoo pedas, tidak mempedulikan raut Sunghoon yang berubah kesal.
"Bisa jangan ngomongin dia?"
"Kenapa? mulut-mulut gue kenapa lo yang sewot."
"Lagian bucin tolol kayak lo berani banget iyain ajakan putus Sunoo, lemes kan lo kekurangan afeksi."
Sunghoon mendengus. "Gue bisa hidup tanpa dia."
"Oh ya? tapi lo sering tuh perhatiin dia dari jauh, itu yang lo bilang gak bisa hidup tanpa dia."
"Anjing bacot banget lo!"
"Lo berdua bisa diem gak sih?! sakit kuping gue njing." Nicholas berujar frustasi.
"Ck, siapa yang duluan ngajak ribut? dia njing."
Sunghoon lalu menyambar tasnya, pergi meninggalkan kelas. Tujuannya yaitu ruang BEM, ada beberapa masalah yang harus ia selesaikan disana.
Ruang BEM itu berada bersebelahan dengan gedung fakultas teknik, dan ia tidak sengaja melihat Haruto tampak sedang merangkul lelaki dengan begitu mesra.
Emosinya tiba-tiba tersulut. Apakah lelaki itu sedang mempermainkan Sunoo?
"Yak! Haruto!"
Lelaki pemilik nama menoleh, ia juga melepas rangkulan pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Stupid || Sunghoon x Sunoo
FanfictionYang satu bucin, yang satu tsundere. Emang saling melengkapi. Sunghoon | Dom Sunoo | Sub D A I L Y L I F E WARN BXB Rated 15+