Mabok

2.3K 320 39
                                    

Mantan lo mabok
10.24 pm





Sebuah pesan dari Heeseung membuat Sunoo dilanda perasaan khawatir. Sunghoon mabuk? kenapa? apa lelaki itu memiliki masalah sampai menyentuh minuman terkutuk itu?

Sungguh, jika boleh jujur ia sangat khawatir. Meskipun hubungan mereka sudah berakhir tetapi ia masih memiliki kepedulian kepada sang mantan kekasih.

Bersama hampir dua tahun membuat ia paham tabiat kekasihㅡ ah, maksudnya mantannya itu. Sunghoon tidak pernah menyentuh alkohol, kecuali jika lelaki itu memiliki masalah besar. Terakhir kali ia menyentuhnya kala Sunghoon gagal lulus di salah satu blok kedokteran, membuatnya mau tidak mau harus mengikuti remidial.

Sunghoon yang terkenal selalu sempurna, tentunya shock mengetahui kalau ia gagal. Lelaki itu tampak linglung, seolah menyesal. Menyesal kenapa ia tidak belajar lebih keras, menyesal karena telah mengecewakan harapan orangtuanya.

Saat itu, jika Sunoo tidak diberitahu oleh Soobin hyung, pasti mantan pacarnya itu sudah meneguk lebih banyak alkohol. Gila saja, sebotol whiskey ia habiskan sendirian.

Dan malam ini, ia kembali dikabari oleh Heeseung hyung perihal masalah yang sama.

Sunoo bimbang.

Kini keduanya sudah tidak menjalin hubungan, Sunoo tidak bisa lancang dan mencampuri urusan orang.

Bagaimana ini?

Setelah perang batin sekitar 20 menit, Sunoo memutuskan bangun, mengambil hoodie merah muda sembari menghubungi Heeseung.



Hyung dimana, aku kesana sekarang.
10.39 pm







ㅂㅅㅎ  x  ㄱㅅㅇ







"Hahahahaha gue emang bodoh banget.. hik.. cowok paling bego diseluruh alam semesta.."

Sayup-sayup Sunoo mendengar perkataan Sunghoon karena lelaki itu berbicara dengan suara keras. Saat ini ia sudah berada disebuah kafe milik Nicholas, tempat dimana Sunghoon mabuk-mabukan.

"Wkwkwk.. bego.. bego..."

Sunoo pun melihat Sunghoon sedang menyandarkan kepalanya dimeja bar, tangannya memegang erat sebotol vodca. Ia menoleh menatap Heeseung, Nicholas, dan Euijoo yang juga ada disana.

"Bisa jelasin kenapa Sunghoon bisa sampe mabuk begini?"

"Ceritanya panjang, gue tadi ditelpon sama salah satu pegawai gue, dan setelah gue dateng dia udah begini." jelas Nicholas.

"Sunshine..hik.. gue kangen.."

Sunoo menghiraukan gumaman aneh lelaki itu. "Ya udah mending bawa pulang aja."

"Masalahnya daritadi dia gak mau pulang, Noo." jawab Heeseung setengah jengkel. "yang dia lakuin cuma ngang ngong ngang ngong, manggilin nama lo."

Sunoo ikut pusing saat mendengarnya.

"Gendong aja sama kalian bertiga, jangan biarin minum banyak, entar bangun-bangun sakit kepala."

Heeseung mengangguk, ia beserta Nicholas dan Euijoo mendekati Sunghoon, mencoba menyentuhnya.

"Apaan anjeng jangan sentuh-sentuh gue bangsat!"

Sunoo meringis mendengar makian yang lolos begitu saja dari mulut sang mantan.

"Pulang anjing, mau sok keren lo mabuk-mabukan begini?" kesal Euijoo yang dibalas dengusan tidak suka Sunghoon.

"Bacot anjing, gak usah sok peduli lo, gak butuh."

Hello Stupid || Sunghoon x SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang