PDKT

2.6K 430 42
                                    

** nyambung ke bab Affair










"Hai?"

"Eoㅡ hoonie? kok kesini?"

"Gak boleh?"

"Bukan gak boleh, kan biasanya bilang dulu kalo mau main."

"Jadi aku diusir?"

"Ga gitu, park sunghoon." Sunoo nahan pacarnya yang mau pergi. "ayo masuk.."

Sunghoon nurut, ia memasuki rumah Sunoo dan menangkap sosok Daniel, dan Jungwon  sedang rebahan di ruang tengah rumah Sunoo. Ia refleks menatap pacarnya.

"Kan aku udah bilang, kabarin kalo mau main." omel Sunoo sambil cemberut.

"Ngapain bibirnya begitu, pengen ku cium?"

"Heh, frontal banget hyung! Gua masih jomblo nih, hargai dong!" protes Daniel sambil melempar tissue kotor ke arah Sunghoon.

"Jorok banget lo!"

"Itu bekas ingus gua kalo lo pengen tau."

Sunghoon menatap horror tissue itu. "Najis, pantes Euijoo gak demen sama lo!"

"Mau gua lempar ingus lagi, hyung?" kesal Daniel, bersiap mengambil tissue lagi tapi Sunghoon buru-buru menjauh.

"Ngomong-ngomong, ngapain kalian disini?"

"Gabut doang sih, hyung." itu Jungwon yang jawab. "Tadi disuruh mama nganterin makanan ke rumah Daniel, tapi si bongsor malah ngajakin gua mabar di rumah Sunoo."

Ngomong-ngomong, Daniel dan Jungwon ini sepupuan, makanya sering dikira kembar. Tapi sayang mereka ga pernah akur, itu karena Daniel sering banget ngatain Jungwon boncel, huh mentang-mentang bongsor ngatain orang seenaknya.

Tapi emang fakta, gimana dong? -daniel savage 2021

"Nih.."

Sunghoon menerima sekaleng soda lemon dari pacarnya, ia pun segera merangkul pinggang Sunooㅡ menjaga agar pacarnya tetap duduk disebelahnya.

"Kemarin kemana?"

"Kemarin? Aku gak kemana-mana kok?" jawab Sunoo kalem, sibuk memainkan game di ponselnya.

"Beneran gak kemana-mana, gak bohong?"

Sunoo mengangguk. "Kenapa emangnya?"

"Gak, penasaran aja kamu jujur apa enggak.."

Sunoo segera menoleh ke arah Sunghoon, tidak mengerti arah pembicaraannya. Sementara Sunghoon diam-diam mendengus.

Sunoo berbohong. Pacarnya sudah berani berbohong padanya. Kenapa? padahal jelas-jelas kemarin ia melihat Sunoo jalan dengan Haruto.

"Nu..."

"Eum?"

"Aku gak suka kamu bohong."

"Eoㅡ tapi aku gak pernah bohong sama Sunghoon." balas Sunoo kebingungan, sebenarnya pacarnya ini kenapa?

Sunghoon tersenyum kecut, lalu ia berdiri. "Aku pulang.."

"Loh, Sunghoon kan baru dateng kok mau pulang?"

Daniel yang diam-diam mendengarkan percakapan mereka ikutan nimbrung. "Hyung, lo baper amat! Bilang aja kalo gua sama Jungwon ganggu, bisa balik kok kita."

"Ga usah, kalian disini aja. Gua lupa ada urusan." Sunghoon beralih menatap Sunoo, ekspresinya cenderung dingin. "Aku pulang sekarang."

Sunghoon pulang, Sunoo kebingungan, Daniel mendumel.

Hello Stupid || Sunghoon x SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang