Di dalam bus, Sena dan Lucas sudah duduk tenang, tidak ada pembicaraan di antara mereka, dan Sena memilih untuk mendengarkan lagu menggunakan eourphonenya.
"gue gak suka lo deket-deket sama Bright" gumam Lucas, lalu Sena menoleh sambil mengerutkan dahinya.
"Harus berapa kali lo bilang gitu ke gue?" kesal Sena.
"Ya, intinya lo jangan deket sama Bright, kalo ketahuan lo deket sama Bright, gue abisin Bright di depan lo" desis Lucas yang memang tidak menyukai jika Sena dekat dengan musuhnya itu.
"Tapi 'kan, gue sama dia cuma temenan, emang salah?"
"Salah" ucap Lucas final, dan Sena hanya bungkam.
Lalu Lucas bersandar di bangkunya sambil menutup mata.
"Lucas, sekarang gue yang nanya sama lo, kenapa lo se benci itu sama mama gue?" Tanya Sena yang membuat Lucas membuka matanya sambil menatap Sena dengan wajah datar.
"Gue gak benci sama nyokap lo, cuma gue gak suka bokap gue nikah lagi, lo gak tau seburuk apa bokap gue dulu, sewaktu nyokap gue masih hidup" jawab Lucas.
"Gak usah di jelasin" gumam Sena karena merasa iba.
"Gue juga gak mau jelasinnya" jawab Lucas, lalu bersandar lagi di bangkunya, sedangkan Sena hanya menatap Lucas dengan malas.
∆∆∆
Bus sudah sampai di SMA Chalista, semua murid langsung turun menuju kendaraan mereka masing-masing.
"Sena!!" panggil seorang laki-laki di depan gerbang sambil melambaikan tangannya.
Sena yang baru saja turun dari bus langsung menoleh ke sumber suara yang memanggil namannya tadi.
Sena mengerjapkan matanya berulang kali memastikan tatapannya tidak salah. "Kak Taeyong!!" Seru Sena sambil melambaikan tangannya juga.
Lucas yang mendengar nama Taeyong di sebut pun langsung menoleh ke arah pandangan Sena.
"Taeyong" gumam Lucas saat melihat Taeyong berdiri di depan mobilnya.
Tanpa basa-basi, Sena langsung mengahampiri Taeyong dan meninggalkan Lucas yang berada di sampingnya.
"Kapan balik kesini, kak?" Tanya Sena sambil tersenyum.
"Semalem, kakak sempet telpon mama kamu dan nanyain kamu, ternyata kamu lagi kamping dan baru pulang hari ini, makanya kakak datang ke sini buat jemput kamu" jawab Taeyong dan Sena mengangguk.
Lucas yang melihat kedekatan Taeyong dan Sena pun merasa sangat jengah, akhirnya Lucas mendatangi kedua orang itu.
"Sena pulang bareng gue" gumam Lucas sambil menarik tangan Sena menjauh dari Taeyong, ia malas menanyakan apa hubungan antara mereka berdua.
"Cas, gue pulang bareng kak Taeyong aja" pungkas Sena sambil mengibaskan tangannya yang di genggam Lucas.
"Dia laki-laki brengsek, gue gak suka lo deket-deket sama dia" desis Lucas sambil menatap elang mata Taeyong.
"Kamu apa-apaan sih, sok tau benget, dia kakak sepupu aku" Ucap Sena.
"Kakak sepupu?" gumam Lucas yang sebenarnya terkejut dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me || Lucas [END]
Teen Fiction[Sudah selesai tahap revisi] 💯 Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri, no coplas dan no plagiat. Jadi mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh maupun latar dan kejadian dalam cerita ini. Bijaklah dalam membaca setiap karya orang lain‼️ Luca...