Hari ini adalah hari paling bahagia Lucas dan Sena. Dimana hari ini adalah hari bersejarah bagi kedua insan itu, ya hari pernikahan mereka berdua.
Pesta di gelar tidak mewah di kediaman Dirganjaya, tamu yang di undang hanya kelurga Dirganjaya, Darnanjaya, dan anak Zero lainnya saja, anak Zero juga di tugaskan untuk mengawal pesta ini hingga selesai, agar tidak terjadi kekacauan nantinya.
Sena terus saja memandangi wajahnya di depan cermin, ia sedang di make over oleh tata rias pengantin saat ini. Jantungnya terus saja berdebar, ia tak habis pikir, jika secepat inikah ia harus mempunyai suami, dan harus menanggung kebutuhan keluarga kecilnya nanti.
"Sena" gumam Irene sambil menepuk pelan bahu Sena dari belakang.
Sena menoleh ke belakang. "Eh ibu" Jawab Sena.
"Kamu gugup?" Tanya Irene, lalu Sena mengangguk samar.
"Tenang aja, Lucas gentle kok" celetuk Irene yang membuat Sena tertawa.
"Kamu udah selesai?" Tanya Irene.
"Udah, bu" jawab sena sambil menghela napas.
"Ya udah kita ke bawah yuk, udah rame juga di bawah" ajak Irene, lalu Sena pun beranjak dari kursi riasnya yang di tuntun oleh Irene.
Semua tamu laki-laki serentak memakai Jas hitam dan yang perempuan memakai gaun, terlihat Chanyeol, Taeyong dan Zero sangat tampan, mereka memakai jas hitam yang di padu kemeja putih di dalamnya.
Lucas terus saja terdiam sambil menghala napas lirih, saat ini ia sedang berdiri di atas altar. Lucas tampak sangat tampan dan gagah sekali saat ini, ia memakai tuxedo mahal dan elegan yang di balut sepatu kilat dan rambut yang di sisir ke belakang, membuatnya tampak gentle dan berwibawa.
Tak lama, Sena dan Irene sudah turun dengan anggunnya, Sena memakai gaun berwarna pink keputihan yang senada dengan Yona dan Irene. Sena tersenyum saat melihat Lucas dengan wibawa dan arogannya berdiri di depan ramainya tamu undangan.
Lucas yang melihat Sena baru saja turun dengan perut sedikit buncit itu pun tersenyum. Lalu Sena, Yona dan Irene berjalan ke atas altar yang di susul oleh Bram dan Chanyeol.
Sena dan Lucas sudah berdiri berhadapan yang di pimpin Pastor di samping mereka. Sena menahan senyumnya saat melihat wajah gugup Lucas.
"Bisa kita mulai" titah Pastor, lalu Bram pun mempersilahkannya.
"Ya silahkan."
Pastor pun menarik napas panjang, lalu menatap Sena dan Lucas secara bergantian.
"Apa kau sudah siap?" Tanya Pastor pada Lucas sambil menepuk bahu Lucas pelan.
"Ya saya siap" jawab Lucas dengan semangat.
"Kau?" Tanya Pastor pada Sena, lalu Sena mengangguk.
"Saya siap" jawab Sena.
"Di hadapan saya sudah ada 2 mempelai yang saling mencintai, Saudara-saudara yang kasih, kita berkumpul di sini, di hadapan Allah dan sidang jemaat-nya, untuk menyaksikan pemberkatan pernikahan antara saudari Sena Putri Darnanjaya dan saudara Lucas Dwi Putra Dirganjaya. Pernikahan adalah hal suci dan tidak boleh di permainkan, maka dari itu kau Lucas Dwi Putra Dirganjaya bersiap kah mengangkat Sena Putri Darnanjaya menjadi istrimu di dunia dan akhirat?" ucap Pastor sambil mengangkat kitab di depan Sena dan Lucas.
Lucas membuka matanya, menatap lekat wajah Sena, dan dengan lantangnya ia menjawab ucapan pastor tadi.
"Saya mengambil engkau menjadi istri saya, Sena Putri Darnanjaya, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita sesuai dengan hukum Allah yang Kudus dan inilah janji setia ku yang tulus" ucap Lucas dengan suara keras yang membuat Sena menahan tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me || Lucas [END]
Teen Fiction[Sudah selesai tahap revisi] 💯 Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri, no coplas dan no plagiat. Jadi mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh maupun latar dan kejadian dalam cerita ini. Bijaklah dalam membaca setiap karya orang lain‼️ Luca...