41.MY STEP BROTHER.

389 32 0
                                    

Votenya dong💚
Terimakasih

Dinda datang kerumah Lucas sore ini, ia ingin menemui Sena, saat ini ia masih memakai seragam sekolah lengkap.

Setelah sampai di depan rumah Lucas, Dinda langsung memencet bel beberapa kali, namun tak ada sahutan dari dalam, tak lama Sena pun membuka pintu dan betapa terkejutnya ia saat melihat Dinda datang, begitu juga dengan Dinda yang terkejut saat melihat perut buncit Sena.

"Se-n" gumam Dinda dengan nada terbata.

"Kita bicara di kamar gue aja" titah Sena, lalu mereka berdua pergi ke kamar Sena.

Sena dan Dinda sudah sampai di kamar Sena, Sena nampak terduduk lemas di pinggiran ranjangnya.

"Jadi bener lo hamil anak Lucas?" Gumam Dinda sambil berjalan menghampiri Sena.

"Iya-din" lirih Sena.

"Kenapa bisa jadi kayak gini, coba lo jelasin sama gue, Sen" desak Dinda sambil mengelus bahu sena.

Sena menghela nafas panjang sambil menatap Dinda dengan sendu.

"Waktu Chalista party, Lucas kena obat perangsang, gue gak tau ini jebakan atau enggak, semua berlalu dengan cepet" jelas Sena.

"Obat perangsang?"

"Iya, dia kesakitan, gue gak tega, tapi bukan berarti gue mau nyerahin kewanitaan gue, Din" jawab Sena sambil menatap Dinda penuh yakin.

"Jadi waktu malam itu lo gak pulang? Tapi di kamar Club sama Lucas?" Tanya Dinda dan Sena mengangguk.

"Astaga Sena" lirih Dinda yang masih tidak percaya dengan semua ini.

"Gue juga gak mau semua ini terjadi, Din" Isak Sena.

Dinda sangat iba saat melihat temannya ini sedang terpukul, bagaimanapun juga ini semua tidak akan terjadi jika Dinda tidak mendesak Sena untuk ikut Chalista party waktu itu.

"Lo stres, Sen?" Tanya Dinda.

"Waktu pertama gue stres banget, bahkan hampir mau bunuh diri sangking takutnya kalo keluarga gue tau, tapi sekarang udah enggak, Lucas selalu nenangin gue, Lucas selalu ada buat gue" jawab Sena.

Dinda meraih tangan Sena, lalu menggenggamnya.

"Ya ampun, maafin gue, Sen. Harusnya gue gak maksa lo buat ikut Chalista party waktu itu, kalo lo gak ikut, ini semua gak akan terjadi" lirih Dinda sambil menunduk dan menangis.

Sena memeluk tubuh temannya itu sambil menangis juga. "Ini gak salah lo, ini semua udah takdir gue sama Lucas" ucap Sena sambil mengelus bahu Dinda.

Dinda melepas pelukannya, lalu menatap Sena dengan sendu. "Lo cinta sama Lucas?" Tanya Dinda.

"Ya, gue cinta dan sayang sama Lucas" jawab Sena yang membuat Dinda tersenyum.

"Gue takut kalo misalnya lo gak cinta sama Lucas, itu akan membuat lo tertekan" gumam Dinda.

"Gue cinta sama Lucas, udah gue bilang semua ini berjalan dengan cepat, bahkan untuk gue mencintai Lucas" ujar Sena sambil mengelap air mata Dinda.

"Semoga keluarga kecil kalian harmonis ya, Sen" gumam Dinda, lalu Sena mengangguk sambil tersenyum.

Dinda tahu kalau Sena mengandung dan sudah menikah dengan Lucas dari anak Galaxi, tadi siang di sekolah, Dinda ingin memanggil Hendery di atap sekolah atas perintah dari pak Rudi, dan tak sengaja ia mendengar percakapan Galaxi tentang Sena yang mengandung dan sudah menikah dengan Lucas. Dan sore setelah pulang sekolah, Dinda berniat untuk kerumah Lucas tanpa mengajak Yonara dan Marsha.

Stay With Me || Lucas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang